√ Lowongan Kerja Pabrik Rancaekek Lengkap Dari Pabrik A – Z

Date Posted

Halo pencaker, semoga selalu semangat ya berjuang untuk mencari pekerjaan. Dipostingan kali ini admin ingin share lowongan kerja terbaru khusus daerah Rancaekek dan sekitarnya seperti Cileunyi, Cipacing, Dangdeur, Paramon, Cimanggung, dan Cicalengka yang masih satu wilayah berdekatan. Rancaekek adalah salah satu Kecamatan di Kabupaten Bandung, meskipun begitu pabrik yang berada didaerah sana kadang ada yang sudah masuk Kabupaten Sumedang karena merupakan garis perbatasan kedua kabupaten tersebut.

Di Rancaekek sendiri ada banyak sekali perusahaan / pabrik yang bisa anda coba untuk memasukan lamaran. Sepanjang jalan dari mulai Cileunyi hingga ka arah Nagrek akan mudah anda temui pabrik – pabrik tersebut. Umumnya pabrik disana kebanyakan bergerak dalam bidang manufaktur, garmen, serta tekstil. Selain itu ada juga beberapa pabrik yang masuk kedalam kawasan industry, kawasan tersebut dikenal dengan Kawasan Dwipapuri Abadi atau orang sana menyebutnya dengan Kawasan Djarum Super Rancaekek.

Lowongan Kerja Rancaekek Terbaru 2020 Lengkap Dari Pabrik A – Z

Saat anda ingin memasukan banyak lamaran di pabrik daerah Rancaekek dan belum tahu pabrik mana saja yang sedang membuka lowongan, maka tentu hal itu akan membuat anda bingung. Besar kemungkinan di tolak karena tidak ada lowongan, kemungkinan lainnya bisa saja diterima namun dititipkan di satpam terlebih dahulu, saat ada pembukaan lowongan lamaran barulah diberikan ke HRD. Tapi rasanya kurang mantap jika memasukan lamaran tersebut bukan pada waktunya, seakan lamaran  yang kita kirim tersebut sia – sia karena terlalu lama disimpan dan seringkali muncul kecurigaan lamarannya tidak sampai ke tangan HRD.

Nah bagi anda yang kebetulan saat ini sedang mencari info lowongan kerja daerah sana, maka dalam postingan ini telah saya buatkan list lengkapnya, perusahaan mana saja yang saat ini sedang membuka lowongan. Berikut daftar lengkapnya :

Loker Pabrik Rancaekek 2020

Lowongan Kerja PT Superbtex
Perusahaan garmen di Jl.Bandung - Garut Km. 20,5. Tepatnya di desa Cipacing Kecamatan Jatinangor, Sumedang.

Perusahaan di bidang penjualan serta pemasangan atap baja ringan, holo plafon, rolling  dor, bondeck, spandek, serta produk – produk lainnya. Lokasinya di Jl. Bojong Pulus No.01, RT 02 / RW 01, Desa Bojongloa, Kec. Rancaekek, Kab. Bandung.

Perusahaan manufacturing otomotif. Lokasinya di Jl. Raya Rancaekek KM. 24,5 Kawasan Dwipapuri Abadi Blok B-7 Ds. Sawahdadap Kec. Cimanggung Kab. Sumedang, Jawa Barat – Indonesia 45364. Para lulusan STM atau SMK mesin pasti mencari info lowongan dipabrik ini.

Salah satu perusahaan tekstil yang sudah tidak asing lagi bagi pencaker dan banyak diburu karena gaji dan kesejahteraannya yang cukup. Lokasinya ada 2 yaitu di Jl. Raya Rancaekek Km. 23, Bandung 40394 serta satu lagi di Jl. Melong Cijerah IV No. 16, Cimahi 40534.

Salah satu perusahaan garmen yang menerima juga lulusan SMP. Lokasinya berada di Jl. Raya Rancaekek Km. 25 Bandung, 40394 Jawa Barat. 

Perusahaan dengan 2 bidang usaha yakni tekstil dan juga garmen. Berlokasi di Jl. Raya Rancaekek KM 26,5 Bandung.


Perusahaan di bidang Garment, sering sekali membuka lowongan yang informasinya dimuat di koran pikiran rakyat. Lokasi pabrik ini di  Jl. Raya Rancaekek Km.27 Sumedang Jawa Bara 45364

Perusahaan di bidang jasa konsultasi  dan juga quality control garment. Lokasinya di Jl. Raya bandung – Garut Km.22 No.105 Dusun Munggang RT01/RW Desa Mekargalih Kec.Jatinangor Kab.Sumedang 45363 Jawa Barat


Lowongan Kerja PT Ewindo
Pabriknya pembuatan kabel. Berlokasi di kawasan Dwipapuri abadi Jl. Raya Rancaekek Km.24,5 Sumedang 45364 sedangkan untuk pusatnya berada di Jl. Cimuncang No.68, Pasirlayung, Cibeunying Kidul, Bandung 40125



Pabrik tekstil yang memproduksi benang sintetis kualitas dunia. Berlokasi di Desa Linggar Kecamatan Rancaekek tepatnya Jl. Raya Rancaekek KM.26. Lokasi lainnya di kota Bandung yakni di Jl. Sukahaji, Desa Sukarasa, Kecamatan Sukasari.


Lowongan Kerja PT Ibara Lioho Indonesia
Pabrik manufaktur sparepart mobil. Merupakan perusahaan PMA Jepang, gaji sudah UMK dengan fasilitas kesejahteraan lainnya. Lokasinya di Kawasan Dwipapuri Abadi Blok C-12 berdekatan dengan PT Kingduan Industrial Indonesia.


Lowongan Kerja PT Iwaki Glass Indonesia
Pabrik manufaktur peralatan laboratorium berbahan kaca


Lowongan Kerja PT Gracia Pharmindo
Pabrik farmasi pembuatan obat.


Lowongan Kerja PT Gaha Green Garment
Pabrik garmen yang memproduksi jaket.


Lowongan Kerja PT Errita Pharma
Sama seperti PT Gracia Pharmindo, perusahaan ini bergerak dalam bidang farmasi. Memproduksi obat dan supplai peralatan kesehatan. Berlokasi di Jl. Peundeuy Cicalengka, Rancaekek


Lowongan Kerja PT Garudafood Putra Putri Jaya
Perusahaan dibidang industri makanan dan minuman dalam kemasan dengan brand produknya yang sudah tidak asing lagi seperti Garuda, Gery, Cocolatos, Leo, dan Clevo


Nah itulah beberapa pabrik di daerah rancaekek dan sekitarnya yang sedang membuka lowongan kerja. Mungkin sekarang baru itu dulu, jika ada penambahan maka akan kami update kembali disini.

Semoga informasi yang kami bagikan ini dapat bermanfaat. Akhir kata, selamat melamar dan semoga berhasil mendapat pekerjaan yang anda inginkan.