Lowongan Kerja PT Hasasi International Jl Rancaekek KM 26

Date Posted

Halo pencaker, Mbah mau bagiin info lowongan kerja terbaru lagi nih dari salah satu pabrik daerah Rancaekek yaitu PT Hasasi International, jika ada yang belum tahu ini pabrik apa ? PT Hasasi International  adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang tekstil memproduksi benang sintetis kelas dunia. Berlokasi di Kecamatan Rancaekek tepatnya di Jl Raya Rancaekek KM. 26 Desa Linggar serta ada lagi lokasi lainnya yaitu di Jalan Sukahaji, Sukarasa, Kecamatan Sukasarti, Kota Bandung.

Khusus bagi kamu pencaker dari daerah Rancaekek dan sekitarnya yang ingin bekerja di pabrik ini. Kebetulan sekarang sedang dilakukan pembukaan kembali lowongan untuk mencari tambahan karyawan yang siap ditempatkan kerja diposisi berikut ini.

Lihat juga :
Lowongan kerja PT Nuansa Aluminium Rancaekek


Lowongan Kerja PT Hasasi Rancaekek 2020


Lowongan kerja PT Hasasi Rancaekek


Posisi yang tersedia :
  • Operator Produksi



Kualifikasi :
  • Wanita dengan usia maksimal 28 tahun (non pengalaman, dan maksimal 32 tahun (pengalaman tekstil)
  • Pendidikan terakhir minimal SMP
  • Tinggi badan minimal 150 cm



Cara melamar ke PT Hasasi Rancaekek

Cara melamarnya yaitu kirim langsung ke alamat pabriknya dibawah ini, tidak perlu pakai ADM  karena lowongan yang dibuka tersebut gratis.

PT Hasasi International
Jl. Raya Rancaekek KM.26 Linggar, Rancaekek, Bandung 40394


Demikian info lowongan pabrik Rancaekek di PT Hasasi International. Jika kamu belum menemukan pekerjaan yang di cari silahkan ubek – ubek lagi situs Loker Karir ini.