Lowongan Kerja PT Gracia Pharmindo Rancaekek 2020 Kawasan Dwipapuri

Date Posted

Info lowongan kerja terbaru dari salah satu perusahaan di Kawasan Dwipapuri Abadi Rancaekek tepatnya dari PT Gracia Pharmindo. Bagi kamu yang belum tahu perusahaan apa ini, PT Gracia Pharmindo adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasi yang didirikan pada tahun 2001 dan resmi mendapatkan sertifikasi GMP pada tahun 2004. Produk awal yang dihasilkannya yaitu Gafic caplet dan tablet mesol 8. Perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi perusahaan farmasi yang berdedikasi dalam meningkatkan kualitas kehidupan manusia melalui inovasi sains dan teknologi sehingga akhirnya menjadi pilihan utama para pelanggan. Kantor PT Gracia Pharmindo berada di kota bandung tepatnya di Jalan Baranangsiang Kompt. ITC Kosambi Blok G-27 sedangkan untuk pabriknya berlokasi di Kabupaten Sumedang yakni di Kawasan Dwipapuri Abadi Jalan Raya Rancaekek KM. 24,5.

Lowongan Kerja PT Gracia Pharmindo Rancaekek 2020 Kawasan Dwipapuri Abadi

Khusus bagi kamu yang ingin bekerja di pabriknya yang di Rancaekek, kebetulan saat ini PT Gracia Pharmindo membuka kembali lowongan untuk mencari karyawan yang akan ditempatkan pada posisi pekerjaan berikut ini.

Lowongan kerja PT Gracia Rancaekek


Posisi yang tersedia :
  • Teknisi



Kualifikasi :
  • Pria dengan usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal SMK Teknik Mesin / Listrik
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang yang sama
  • Dapat mengoperasikan mesin boiler



Cara melamar ke PT Gracia Pharmindo

Langsung saja kirimkan CV dan lamaran lengkap kamu melalui email : rini.e_hrd@gracia.co.id atau langsung ke alamatnya dibawah ini.

PT Gracia Pharmindo
Kawasan Industri Dwipapuri Abadi Blok M-30
Jl Raya Rancaekek KM. 24,5, Cimanggung, Sumedang 45364


Demikian info loker Rancaekek 2020 di PT Gracia Pharmindo yang kami bagikan. Jika kamu tidak menemukan pekerjaaan yang dimaksud, silahkan cari lagi di situs Loker Karir ini. Saran dari kami, masih dibidang industri yang sama coba juga : Lowongan kerja PT Ikapharmindo Putramas

Catatan :
Lowongan ini telah ditutup dan akan kami kembali update jika ada info loker terbarunya