Lowongan Kerja PT Ikapharmindo Putramas

Posted Date : 02/04/18 Location : Loker Sumedang
Lowongan kerja yang kami bagikan kali ini datang dari PT Ikapharmindo Putramas, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang farmasi dan manufaktur produk bayi serta kosmetik. Mengenal sekilas, perusahaan tersebut telah berdiri sejak tahun 1969 yang awalnya hanya sebuah toko ritel bahan kimia yang kemudian berubah menjadi PT serta mulai beroperasi ditahun 1972 dan terus semakin berkembang menjadi perusahaan seperti yang dilihat sekarang. Adapun produk dari PT Ikapharmindo Putramas antara lain obat kesehatan  (resep dan obat bebas), dot bayi merek Huki, serta beberapa produk perawatan rambut.

PT Ikapharmindo Putramas berlokasi di Jakarta Pusat (pemasaran), dan pabriknya di Kawasan Industri Pulogadung Jakarta Timur. Lokasinya lainnya yaitu di Jalan Bengawan Bandung (divisi kosmetik) dan di Kawasan Dwipapuri Abadi Rancaekek Kab.Sumedang ( Divisi Huki) atau pencaker sana lebih mengenalnya dengan pabrik dot rancaekek.

Saat ini PT Ikapharmindo Putramas kembali mengadakan pembukaan lowongan untuk mencari pegawai dengan penempatan kerja diposisi berikut.

Posisi yang tersedia :
  • Operator Forklift
  • Staff Gudang


Kualifikasi :
  • Pria dengan usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan SMA SMK Sederakat
  • Memiliki pengalaman kerja dibidangnya minimal 2 tahun
  • Memiliki SIO Forklift (Operator Forklift)
  • Domisili Rancaekek, Cileunyi, dan sekitarnya



Cara melamar ke PT Ikapharmindo Putramas

Kirimkan segera lamaran lengkapnya ke alamat perusahaannya dibawah ini atau bisa juga melamar online melalui email : jo.hariffin@ikapharmindo.com / recruitment@ikapharmindo.com



PT IKAPHARMINDO PUTRAMAS
Kawasan Dwipapuri Abadi Kav. B8
Jl. Raya Rancaekek KM.24,5, Desa Sawahdadap, Kec. Cimanggung, Kab. Sumedang 45364


Demikian info lowongan kerja pabrik Sumedang daerah Rancaekek di PT Ikapharmindo Putramas yang kami share. Jika kamu belum menemukan pekerjaan disini silahkan cari yang lainnya, saran dari kami coba juga lihat lowongan kerja kawasan dwipapuri abadi karena kamu bisa menemukan berbagai pabrik lainnya disana yang masih di lokasi yang sama.


Catatan :
Loker telah tutup. Akan kembali kami update jika ada info lowongan terbarunya. Tks