Lowongan Kerja PT Kahatex Untuk SMA dan SMK

Info lowongan kerja dari PT Kahatex pasti selalu di nantikan para pencaker karena dari informasi yang pernah saya dengar,gaji di PT Kahatex ini cukup besar karena sudah UMK dengan bayaran gaji kepada karyawannya tiap 2 minggu sekali yang berarti dalam sebulan menerima gaji 2 kali. Selain itu fasilitas lain yang didapat karyawan yakni bonus kehadiran dan diikutsertakan juga BPJS kesehatan + ketenagakerjaan. Ya pantas saja banyak para pencari kerja yang berlomba lomba ingin masuk menjadi karyawan meskipun hanya sebagai operator itupun harus menggunakan jasa calo yang memakai adm.

Lowongan Kerja PT Kahatex Ranacekek Cijerah 2018


Di Bandung sendiri PT Kahatex ini ada 2 lokasi yakni rancaekek (cicalengka arah garut) dan cijerah Cimahi. Bagi anda yang belum tahu profil pabrik ini, PT Kahatex adalah salah perusahaan besar yang bergerak dalam bidang tekstil dimana proses produksinya dimulai dari sekarang pemintalan benang menjadi kain, pewarnaan, hingga proses selanjutnya yang menghasilkan produk jadi seperti selimut, kaos, dan lain sebagianya.

Kembali pada lowongan kerja terbaru yang sedang dibuka di PT Kahatex, saat ini perusahaan membutuhkan tambahan karyawan dibagian Operator jahit dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Kahatex Untuk SMA dan SMK


Posisi
  • Operator jahit

Persyaratan

  • Wanita
  • Usia minimal 18 tahun
  • Pendidikan terakhir SMA SMK sederajat
  • Diutamakan yang berpengalaman menjahit, bagi freshgraduate akan ditraining terlebih dahulu
  • Jujur, disipin, dan teliti

Jika anda berminat dan memenuhi persyaratan diatas, kirimkan berkas lamaran lengkapnya ke salah satu alamat PT Kahatex berikut ini.

PT KAHATEX
Jl. Raya Rancaekek Km. 23, Bandung 40394
Jl. Melong Cijerah IV No. 16, Cimahi 40534
email : custsup@kaha.com / rc@kaha.com

Adapun berkas lamaran yang harus dilengkapi yaitu
  • Surat lamaran
  • Daftar riwayat hidup / CV
  • Fotokopi ijzah dan SKHU
  • Fotokopi KTP, KK, dan SKCK
  • Surat keterangan sehat
  • Pas Foto Berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar

*LOWONGAN SUDAH DITUTUP
Advertisement

65 Responses to "Lowongan Kerja PT Kahatex Untuk SMA dan SMK"

  1. Laki laki tida ada lowongan apa iyah?

    BalasHapus
  2. Aq mau nglamar om gimana kalo ada laki2nya...

    BalasHapus
  3. Aq mau nglamar om gimana kalo ada laki2nya...

    BalasHapus
  4. Laki laki tida ada lowongan apa iyah?

    BalasHapus
  5. buat laki2 di buka donk biar rame .. masa buat cewe smua ..

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum.
    Mau tanya, saya kan lulusan SMK jurusan Administrasi Perkantoran. Tapi karena masih ada biaya administrasi yg belum di lunasi ke pihak sekolah, saya blm bisa mendapat ijasah dan Skhu saya hanya memiliki surat kelulusan dan fotocopy sertifikat (Ujikom & prakerin), tapi saya sangat ingin bekerja. Apa bisa saya melamar dgn hanya menggunakan dokumen trsbt? Jika tidak, apa bisa saya melamar dgn menggunakan ijasah SMP? Mengingat skrg sudah jarang perusahaan yg menerima karyawan dgn lulusan trsbt. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan pakai saja surat kelulusan SMK nya kalau ijazah dan skhu masih belum ada

      Hapus
    2. Saya ada info nih klo mau pake ijazah yg SMP boleh d coba, barangkali minat

      Hapus
  7. Aslmkm wr wb .mau brtny apakah ada loker bln ni ?

    BalasHapus
  8. Masih buka lowongan pekerjaan gak?

    BalasHapus
  9. Maaf saya mau tanya,pers persyar tersebut harus memakai Ijazah asli ga?

    BalasHapus
  10. Kalo belum 18tahun bisa gak ya

    BalasHapus
  11. Kalo untuk s1 pend. Bahasa Inggris non pengalaman menjahit, boleh?

    BalasHapus
  12. Masih buka pendaftaran??? Pengalaman saya 5 tahun kurang sebulan di garment bagian labolatoriumnya..saya ga bisa jahit...kira2 bisa ga ya?

    BalasHapus
  13. Apakah sekarang ada lowongan kerja di pt kahatek ?? Saya bisa tidak melamar hari jumat ?? Saya sedang mencari pekerjaan

    BalasHapus
  14. Saya belum punya pengalaman kerja ? Tapi saya sedang mencari pekerjaan apakah sekarang ada lowongan bu ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kahatex cijerah lagi buka lowongan kembali bulan juli ini.

      Hapus
    2. Minta kontak wa nya kang

      Hapus
  15. Apakah bulan agustus masih menerima lowongan kerja tamatan SMA

    BalasHapus
  16. Selamat malam apa ada lowangan d kahatex saya pernah kerja d kahatex 2 th paklaring nya juga ada

    BalasHapus
  17. Masa cewe semua kalo buat cowo nya gaada sedangkan kepala rumah tangga tuh cowo hah gimana ini teh

    BalasHapus
  18. Kalo lulusan smk tahun/2010 umur 25,masih bisa keterima di kahatek,
    Pengalaman di tekstil benang 3thn

    BalasHapus
  19. Maaf mengganggu pak/ibu,saya mau nanya kalo lulusan SMA thn 2013 masih bisa melamar kerja di pt.kahatek atau tidak?

    BalasHapus
  20. Asalamualaikum , maaf mau tanya kalo buat oprator jahit harus sudah berpengalaman? Apa kalo hanya bisa saja kira2 bisa masuk apa enggak ya , soal nya saya pernah melamar tapi di karenakan kurang tinggi badan jadi saya tidak bisa masuk , mohon jawaban nya 🙏 wasalamualaikum

    BalasHapus
  21. Kalo nglamar hari rabu bisa ga?

    BalasHapus
  22. Mau tanya kalo minta paklaring bisa ga saya pernh kerja di khatex taun 20000 makasi

    BalasHapus
  23. apakah ada loker buat cwo ijazah s1?

    BalasHapus
  24. Mau nanya nih kalo ga bisa jahit bisa masuk ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, biasanya ditraining terlebih dahulu

      Hapus
  25. Masukkan komentar Anda...maaf..masih ada lowongannya gak pak..untuk lulusan SMA thn 2018...tapi ijasah belum keluar

    BalasHapus
  26. Masukin lamaranya bisa lewat pos gak?

    BalasHapus
  27. kenapa hampir semua pabrik lowongan kerjanya buat perempuan.padahal yang wajib menafkahi itu laki²

    BalasHapus
  28. Kalo lulusan smp tp ada faklaring jait bisa gak ya

    BalasHapus
  29. Sekarang masih buka lowongan gak?tutupnya kapan?

    BalasHapus
  30. Klo sekarang masih ada lowongan buat kariawan pt kahatek cijerah?

    BalasHapus
  31. Maaf mau tanya,apa sekarang masih buka lowongan ?

    BalasHapus
  32. Mau tanya kalau yang pernah kerja di kahatex cimahi bisa masuk lgi gak? Katanya kalau udah pernah kerja di kahatex ga bisa masuk lgi kerja di kahatex, real apa hoax? Mau coba lgi masuk kerja lagi.... please fast respond...

    BalasHapus
  33. Maaf mau nanya untuk laki" fresh graduate ada lowongan ga?terimakasuh

    BalasHapus
  34. Info kahatex Cijerah sekarang buka lowongan

    BalasHapus
  35. Masih ada lowongan apa engga kang,buat cewe tp belum bisa jahit

    BalasHapus
  36. maaf saya Yuli dari Cimahi masih ada loker di PT Kahatex saya pengalaman QC packing di JM

    BalasHapus
  37. apa bln Agustus ini masih buka lowongan di PT Kahatex saya Yuli dari Cimahi pengalaman QC packing 5 thn

    BalasHapus
  38. Apakah bulan september ada loker?

    BalasHapus
  39. Masih ada lowongan gak? Terus kalo mau masukin lamaran ke tempat nya langsung di kasih nya ke bagian mana ?

    BalasHapus
  40. Maaf pak, sekarang pt.kahatex udah buka lowongan belum?

    BalasHapus
  41. Saya berpengalaman di PT. Furushima indonesia sbgai QC buyer, dlu jga prnah ada orderan di kahatex cijerah.. Tapi kta tmen saya tinggi nya 150 sama hrus pake ijazah asli. Sedangkan ijazah saya blum saya tebus di sekolah tapi ada fotocopy legalisir nya... Apa bisa ngelamar atau di terima di kahatex? Terus apa ada loker juga buat QC?

    BalasHapus
  42. Mau nanya nih,sekarang masih ada loker ngga yah

    BalasHapus
  43. Mau tanya klo ijazah semuanya hilang.tidak bisa jahit. Umur saya 48 thn. Apa bisa diterima di Kahatex Cijerah. Mksh. Tolong dibls.

    BalasHapus
  44. Masih terimain gak yaa kira2...???

    BalasHapus
  45. Apakah masih ada loker bulan september

    BalasHapus
  46. Assalamualaikum ,,saya ingin bertanyaa apakah masih ada lowongan di bulan ini?? saya lulusan smk bulan april kemarin dan saya ingin mencari pekerjaan,,dan apakah bisa jika blm.Bisa menjahit??

    BalasHapus
  47. Masih adakah loker di bulan oktober ini?

    BalasHapus
  48. Masih ada loeobgan gak KHTK 😢

    BalasHapus
  49. makasih atas infonya sangat membantu, dan jangan lupa kunjungi website kami http://bit.ly/2PFoUaa

    BalasHapus
  50. Apa masih ada loker bulan november? Saya lulusan smk jurusan tata busana

    BalasHapus
  51. Selamat siang ibu atau bapak HRD info untuk cowo nya ada engga? Heri terimakasi

    BalasHapus
  52. Assalamu'alaikum
    saya mau tanya,saya mau melamar kerja tapi ijazah saya belum dibawa masih di sekolah karena ada biaya administrasi,apa bisa saya melamar dengan memakai ijazah SMP? mengingat saya lulusan tahun kemarin.

    BalasHapus
  53. Permisi mau tanya kalau di pt kahatex itu ada batasan berat badan?

    BalasHapus