Lowongan Kerja PT Gaha Green Garment Sebagai Operator

Date Posted

PT Gaha Green Garment adalah salah satu perusahan di kawasan industri dwipapuri abadi rancaekek. Sesuai namanya, perusahaan ini bergerak dalam bidang garmen yakni mengubah bahan hasil tekstil menjadi produk jadi siap pakai, adapun salah satu produk yang dihasilkan PT Gaha Green Garment yaitu jaket. Bagi kamu yang memiliki keahlian menjahit bisa melamar ke perusahaan ini karena kebanyakan yang dibutuhkan untuk posisi pekerjaan dibidang tersebut seperti jahit, juki, obras, overdek, qc, dan lainnya. Memiliki pengalaman adalah salah satu persyaratan wajibnya. Menurut pencaker yang pernah melamar, untuk bisa masuk kesana kadang masih terasa sulit karena proses rekrutmen karyawannya masih ada campur tangan pihak calo tenaga kerja wilayah sana. Tapi tetap saja jika memang rejekinya, tanpa calo pun bisa masuk seperti pengalaman salah satu penulis kami saat melamar ke PT Budi Agung Sentosa Rancaekek.

Lowongan Kerja PT Gaha Green Garment Terbaru 2020

Nah kembali pada info lowongan yang dibuka sekarang, PT Gaha Green Garmen membutuhkan kembali tambahan karyawan untuk penempatan posisi berikut ini.

Lowongan Kerja PT Gaha Green Garment Terbaru


Posisi Operator
  • Operator Jahit



Kualifikasi :
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan SMP atau SMK SMA Sederajat
  • Memiliki pengalaman menjahit (melampirkan paklaring  / sertifikat menjahit)



Cara melamar ke PT Gaha Green Garment

Lamaran lengkap dikirimkan ke alamat pabriknya dibawah ini melalui pos.


PT Gaha Green Garment
Kawasan Industri Dwipapuri Abadi Kav. N1-N2
Jl. Rancaekek KM.24,5, Mangunraga, Cimanggung, Sumedang 45364


Demikian info lowongan kerja operator jahit di PT Gaha Green Garmen. Jika kamu belum menemukan pekerjaan yang cocok silahkan cari lagi yang lainnya. Mungkin daftar info loker rancaekek dan loker kawasan dwipapuri abadi yang pernah kami share bisa menjadi panduan mencari pabrik di daerah tersebut.