Lowongan Kerja PT Ewindo 2019 Pabriknya Pembuatan Kabel

Lowongan kerja terbaru kembali kami update dan kali ini datang dari PT Ewindo. PT Ewindo sendiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur, memproduksi berbagai jenis kabel untuk keperluan elektronik dan otomotif. PT Ewindo didirikan pada tahun 1974 yang awal mulanya hanya memproduksi kawat enamel wire dan polyvinyl formal wire.

Pusat kantor (Plant 1)  PT Ewindo sendiri berlokasi di kota Bandung tepatnya di Jl Cimuncang, Desa Pasirlayung, Kecamatan Cibeunying Kidul. Sedangkan plant 2 berlokasi didaerah Rancaekek Kawasan Dwipapuri Abadi (Kawasan Djarum Super) tepatnya di Desa Mangunraga, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Berbicara mengenai lowongan, tentu penasaran juga berapa gaji di PT Ewindo ini. Menurut salah seorang karyawan yang pernah bekerja disana, gaji di PT Ewindo ini sudah UMR entah itu yang di Cimuncang Rancaekek maupun yang di kota Bandung. Jadi jika anda kebetulan kerja di plant rancaekek maka mengikuti UMR Sumedang, begitu pula yang PT Ewindo Bandung.

Adapun untuk posisi apa saja yang saat ini dibuka dan persyaratan apa saja untuk melamarnya bisa langsung anda intip informasi selengkapnya dibawah ini.

Posisi yang tersedia :
  • Operator


Persyaratan melamar kerja :
  • Wanita 
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Tinggi badan minimal 150 cm
  • Pendidikan SMA SMK Sederajat


Cara melamar ke PT Ewindo

Jika anda berminat dengan posisi pekerjaan tersebut, silahkan antarkan lamaran lengkapnya secara langsung ataupun kirim melalui POS ke salah satu alamat PT Ewindo dibawah ini.

Karir lowongan kerja pt ewindo 2019 terbaru


PT Ewindo (Plant 1)
Jl. Cimuncang No.68, Pasirlayung, Cibeunying Kidul, Bandung 40125


PT Ewindo (Plant 2)
Jl. Raya Rancaekek Km.24,5 Sumedang 45364

Demikian info lowongan kerja dari PT Ewindo yang bisa kami bagikan, semoga informasinya dapat bermanfaat. Akhir kata selamat melamar dan semoga berhasil !!!

Advertisement

0 Response to "Lowongan Kerja PT Ewindo 2019 Pabriknya Pembuatan Kabel"

Posting Komentar