Contoh Paklaring PT ISS Indonesia Surat Pengalaman Kerjanya Begini

Date Posted

PT ISS Indonesia adalah salah satu perusahaan outsourcing besar di Indonesia yang menyediakan sumber daya manusia untuk perusahaan lainnya. Perusahaan tersebut bergerak dalam penyedia SDM dibidang fasilitas servis seperti cleaning service, washroom, gardening, security, parking, dan catering. PT ISS Indonesia merupakan bagian dari ISS Group yang melayani client diberbagai negara di Eropa, Asia, Amerika Utara, Amerika Latin, dan Pasifik.

Banyak dari pencaker yang melamar ke PT ISS karena gajinya sudah UMK bahkan bisa lebih serta ditunjang dengan fasilitas kesejahteraan karyawan lainnya. Biasanya pencaker banyak yang melamar untuk posisi cleaning service karena untuk lulusan pendidikan SMP pun bisa melamar. Sistem kerjanya seperti biasa masih kontrak per periode dengan training terlebih dahulu diawal - awal.

Bagi karyawan yang telah menyelesaikan masa kontraknya maka akan diperpanjang sesuai kebutuhan perusahaan ataupun diberhentikan serta beri surat pengalaman kerja atau biasa disebut Paklaring untuk digunakan sebagai dokumen tambahan saat ingin melamar pekerjaan baru dibidang serupa. Penasaran seperti apa surat Paklaring PT ISS tersebut ? silahkan intip dibawah ini.

Lihat juga :


Contoh Paklaring PT ISS Indonesia 2020 Contoh surat pengalaman kerja PT ISS Indonesia


Nah itulah contoh surat pengalaman kerja PT ISS Indonesia yang dapat kami share, semoga informasinya dapat bermanfaat.