Contoh Paklaring PT Securindo Packatama Indonesia Terbaru 2020

Date Posted

PT Securindo Packatama Indonesia atau lebih dikenal Secure Parking merupakan perusahaan outsourcing yang menyediakan jasa pelayanan pengelolaan perparkiran untuk mall dan perusahaan - perusahaan lainnya yang membutuhkan. Sama seperti PT ISS Indonesia, hanya saja menyediakan juga pelayanan lain seperti cleaning service, catering, security, gardening, dan washroom.

Banyak pencaker yang melamar ke perusahaan tersebut seperti halnya ke PT ISS Indonesia. Untuk dapat melamar ke perusahaan tersebut memang ada kriteria khusus. Misalnya saja untuk tinggi badan akan diukur terlebih dahulu, jika kurang dari kriteria perusahaan maka tidak bisa mengikuti walk on interview. 

Namun jika anda lulus, maka akan mengikuti training lalu setelah itu akan diberi lokasi penempatan kerja. Seperti biasa sistem kerjanya kontrak per periode tertentu, dan setelah beres kontrak akan di perpanjang ataupun diberhentikan dan diberi surat pengalaman kerja atau biasa disebut Paklaring. Lalu seperti apa surat Paklaring PT Securindo Packatama Indonesia ini ? berikut ini contohnya.

Contoh Paklaring PT Securindo Packatama Indonesia Secure Parking 2020


Nah itulah contoh surat Paklaring Secure parking PT Securindo Packatama Indonesia. Semoga informasi yang kami bagikan ini dapat bermanfaat.