Contoh Surat Paklaring Indomaret dari PT Albany Corona Lestari

Date Posted

Indomaret sebagai salah satu perusahaan retail besar di Indonesia memiliki jumlah karyawan yang sangat banyak. Perusahaan tersebut sering mengadakan pembukaan lowongan kerja untuk melakukan perekrutan karyawan baru, biasanya yang paling banyak untuk posisi kasir dan pramuniga. Sistem kerjanya kontrak per periode tertentu, dan setelah habis kontrak maka seperti pada umumnya karyawan akan diberi surat pengalaman kerja atau biasa disebut Paklaring.

Umumnya Paklaring yang diberikan Indomaret untuk posisi Kasir dan Pramuniaga didapat dari PT Albany Corona LestariI. Indomaret dengan nama PT Indomarco Prismatama tidak mengurus bagian manajemen karyawan atau SDM karena semuanya diserahkan ke PT Albany Corona Lestari selaku perusahaan sumber daya di Indomaret Group tersebut.  Maka otomatis Paklaring atau surat pengalaman kerja yang didapat pun dari PT Albany Corona Lestari. Penasaran seperti apa surat Paklaring dari  PT Albany Corona Lestari ini, silahkan intip dibawah ini.

Lihat juga :


Contoh Surat Paklaring Indomaret 2020 contoh surat Paklaring  PT Albany Corona Lestari

Nah itulah contoh surat Paklaring Indomaret dari PT Albany Corona Lestari yang dapat kami share. Semoga informasinya dapat bermanfaat.