Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk

Date Posted

Lowongan kerja terbari di PT Mandom Indonesia Tbk untuk posisi Operator Produksi, terbuka bagi lulusan SMA SMK sederajat, pria dan wanita silahkan melamar.

PT Mandom Indonesia Tbk sendiri adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur produk kecantikan, perawatan rambut, serta farfum yang produknya sudah kita kenal dan bahkan sering dipakai seperti Pixy, Gatsby, Tancho, Spalding, Puchelle, dan variant produk lainnya.

Perusahaan hasil kerjasama antara Mandom Corporation Japan dan PT The City Factory ini kantor pusatnya di Jakarta dengan pabrik produksi berlokasi di Cikarang Barat, Bekasi. Tepatnya di kawasan Industri MM2100 yang juga dikenal sebagai kota Industri. Sebelumnya perusahaan tersebut bernama PT Tancho Indonesia, yang terkenal dengan produk minyak rambut pria pada waktu itu dan kemudian berubah nama menjadi PT Mandom Indonesia Tbk pada tahun 2001 dengan produknya yang beragam untuk pemasaran domestik maupun Internasional.

Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk

PT Mandom Indonesia Tbk menjadi perusahaan besar dan terkenal saat ini, memperkerjakan banyak karyawan dari berbagai daerah dengan gaji dan kesejahteraan yang terjamin. Nah jika kamu berminat menjadi bagian dari perusahaan, saat ini PT Mandom Indonesia Tbk membutuhkan kembali tambahan karyawan dibagian Divisi Produksi sebagai Operator Produksi dengan persyaratan melamar sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Mandom Indonesia Tbk


Operator Produksi
  • Pendidikan minimal SMA SMK sederajat (semua bidang dan semua jurusan)
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang manufaktur lebih disukai.
  • Cekatan, sanggup bekerja dengan cepat dan teliti.
  • Memiliki riwayat kesehatan dan riwayat hukum yang baik.


Cara melamar ke PT Mandom

Silahkan untuk melakukan pendaftaran online melalui link halaman : Pengajuan Lamaran


Demikian info lowongan kerja kawasan MM2100 di PT Mandom Indonesia Tbk yang dapat kami share. Semoga bermanfaat.