Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo

Date Posted

Lowongan kerja terbaru kembali kami share dan kali ini datang dari PT Cikarang Listrindo yang merupakan perusahaan listrik penyedia energi untuk kawasan industri dan perumahan di Indonesia . Pusat pabrik menggunakan turbin gas yang berjalan pada gas atau bahan bakar cair . Perusahaan ini berbasis di Jakarta , Indonesia . Cikarang Listrindo merupakan perusahaan listrik swasta untuk diberikan lisensi untuk Build- Own -Operate – dan ( BOO ) pembangkit listrik 1.000 MW di Indonesia . Menyediakan energi untuk kawasan industri dan perumahan di Bekasi .
 
Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo

Pusat pabrik Cikarang Listrindo dengan menggunakan General Electric Bingkai 6 dan Frame 9 turbin gas yang berjalan pada gas atau bahan bakar cair . Penggunaan bahan bakar gas sebagai pasokan energi primer tidak hanya membantu untuk menjaga keseimbangan pada isu-isu lingkungan , tetapi juga berarti daya bersih . Bahan bakar cair yang tersedia di situs ini adalah untuk menyediakan sumber bahan bakar cadangan .

Cikarang Listrindo , memasok listrik ke perusahaan-perusahaan swasta di kawasan industri Cikarang , berencana untuk incrase kapasitas pembangkit listrik menjadi 646 MW . Cikarang Listrindo memiliki dan mengoperasikan pembangkit listrik berbasis gas dengan 518 MW dan menjual produk ke PLN . Cikarang Listrindo melalui perusahaan anak perusahaannya Listrindo Capital BV mengubah struktur penerbitan obligasi sejak dijamin menjadi tidak aman satu. Tindakan ini diambil bersama dengan catatan yang diberikan oleh penasihat pajak perusahaan .

Lowongan Kerja PT Cikarang Listrindo


Posisi yang tersedia :


Danru/Kepala Regu (Kode: DANRU)
  • Pendidikan SMA/Sederajat
  • Memiliki keahlian/sertifikat Gada Madya, Security Manajemen System, Computer Aplication
  • Berpengalaman sebagai Danru minimal 2 tahun

Cara melamar ke PT Cikarang Listrindo

Jika anda memenuhi persyaratan melamarnya, silahkan untuk mengirimkan berkas lamaran lengkapnya ke alamat berikut. 


PT Cikarang Listrindo
Jl. Jababeka Raya Blok R
Wangun Harja, Cikarang Utara, Bekasi 17550