Lowongan Kerja PT Rapid Plast Indonesia

Date Posted

Lowongan kerja terbaru di PT Rapid Plast Indonesia, sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1992 dan bergerak dalam bidang manufaktur kemasan plastik untuk kebutuhan pengemasan industri seperti botol, krat, jerigen. Selain itu memproduksi juga kemasan plastik untuk kebutuhan consumer packaging seperti botol, jar, sikat gigi, tube, tempat makanan.

Lowongan Kerja PT Rapid Plast Indonesia

PT Rapid Plast Indonesia berlokasi di Cikarang dengan plant pabrik dibeberapa lokasi diantaranya Sidoarjo,  Pasuruan, dan Bekasi itu sendiri. Perusahaan ini merupakan naungan Dynapack Asia. Sebelumnya pernah beberapa kali berganti nama dari PT Rexplast Corporation, PT Rexplast Corporation, hingga menjadi nama sekarang yakni PT Rapid Plast Indonesia yang info lokernya dicari banyak pencaker wilayah setempat maupun luar daerah.

Bagi kamu yang tertarik bekerja diperusahaan manufaktur tersebut, saat ini PT Rapid Plast Indonesia kembali mengadakan rekrutmen calon karyawan handal untuk penempatan kerja diposisi berikut ini :

Lowongan Kerja PT Rapid Plast Indonesia


Warehouse Supervisor
  • Pendididkan S1 dari segala jurusan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki pengalaman kerja di Warehouse minimal 5 tahun
  • Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Office, SAP)
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang


Cara melamar ke PT Rapid Plast Indonesia

Jika kamu berminat dengan pekerjaan tersebut dan memenuhi persyaratannya. Silahkan untuk melakukan pendaftaran online melalui link : Pengajuan Lamaran



PT Rapidplast Indonesia
Kawasan Industri Jababeka IX Blok E No. 9 - 17
Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17520

Email Rekrutmen / HRD : dwita.vanessa@rapidplast.co.id


Demikian info loker kawasan Jababeka di PT Rapid Plast Indonesianyang dapat kami share. Untuk posisi pekerjaan lain lulusan SMA SMK sederajat seperti Operator akan kembali kami update jika loker terbarunya.