Contoh Surat Lamaran Kerja di Cafe dan Restoran Terbaru 2020

Date Posted

Contoh surat lamaran kerja di Cafe – Halo pencaker, masih cari-cari kerja ? Ya, berkarir atau bekerja bisa Anda lakukan dimana saja, asalkan memiliki kemampuan serta kemauan yang keras. Jika kerja di level industri atau BUMN belum juga Anda dapatkan, menyambih kerja di level cafe atau restaurant kelas menengah pun tidak salahnya Anda coba. Terlebih di kota-kota besar seperti halnya Bandung yang banyak tersebar cafe-cafe maupun restoran.

Contoh Surat Lamaran Kerja Cafe dan Restoran Terbaru 2020

Ada beberapa posisi ya biasa ditawarkan untuk perusahaan sekelas Cafe maupun Restaurant, seperti Waiters, Chef, Staf Administrasi dan keuangan hingga jabatan level manager. Buat Anda yang berminat kerja dibidang ini, jangan hambat kemauan Anda karena siapa tau surat lamaran kerja di Cafe atau restaurant Anda menarik perhatian si pemilik. Nah, buat anda yang berminat, siapkan diri untuk menyambut mimpi Anda. silakan lihat contoh surat lamaran kerjanya berikut ini.

Lihat juga :
Contoh surat lamaran kerja jasa boga dan catering

Contoh surat lamaran kerja di Cafe atau Restoran


                                                   Bandung, 19 April 2015


Hal: Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
Cafe’ Rossa Rosse
Jl. Raya Lembang No.123 Bandung
di Tempat


Dengan hormat,

         Sehubungan dengan informasi iklan yang dimuat dalam harian Radar Bandung pada tanggal 12 F3bruari 2020 ,dengan ini saya :

Nama .                           : Anty Radhita
Tempat/Tanggal lahir : Bandung, 11 Maret 1995
Agama .                          : Islam
Jenis Kelamin .             : Perempuan
Alamat.                          : Jl. Siliwangi, No. 2 Bandung
Pendidikan terakhir . : SMK Pariwisata Jurusan                                                  Tata Boga

          Saya memiliki pengalaman Magang selama 2 bulan sebagai Juru Masak di Rumah Makan ‘Sederhana’. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan hal berikut :

1. Daftar riwayat hidup.
2. Pas foto terbaru.
3. Foto copy ijazah SMK

Besar harapan saya diberi kesempatan untuk bekerja di rumah makan Bapak/Ibu. Dan demikian Surat Lamaran Kerja ini Saya buat dengan harapan dapat diterima untuk menerapkan kemampuan yang saya miliki dibidang Juru Masak (Chef). Atas perhatian Bapak/Ibu, Saya ucapkan terima kasih.


                                                           Hormat saya,



                                                           Anty Radhita



Nah itulah kurang lebih contoh surat lamaran kerjanya. Silahkan anda edit, kreasikan, dan tambahkan juga yang sekiranya perlu agar semakin bagus dan tentunya menambah perhatian pihak HRD cafe dan restoran.