Cara Menulis Surat Lamaran Kerja Staff Admin Dgn Bahasa Ringan dan Sopan

Surat Lamaran Kerja Staff Administrasi – Surat lamaran kerja merupakan salah satu syarat utama untuk kita dapat melamar pekerjaan. Surat lamaran kerja dijadikan sebagai pengenal diri kita terhadap perusahaan meskipun kita tidak bertemu secara langsung. Surat lamaran pekerjaan menjadi modal utama dalam penentu kita diterima untuk bekerja ataupun tidak dan apakah kita akan dipanggil untuk wawancara oleh perusahaan. Maka, untuk itu jangan sampai andaamembuat kesalahan dalam penulisan surat lamaran dengan bahasanya yang bertele-tele, bahasa yang tidak formal, dengan cara penulisan yang sembarangan ataupun dengan ejaan yang kurang baik. Untuk itu sebaiknya sebelum anda membuat surat lamaran carilah contoh surat lamaran yang menarik agar membuat perusahaan juga tertarik terhadap Anda. Tidak hanya menarik, isi surat lamaran kerja juga harus baik dan benar menurut perusahaan.

Cara Menulis Surat Lamaran Kerja Staff Admin Dgn Yg Ringan dan Sopan

Untuk Anda yang berminat melamar pekerjaan menjadi staff administrasi, contoh surat lamaran kerja yang kembali kami share ini mungkin akan dapat sedikit membantu. Dengan bahasa yang ringan namun sopan menjadikan surat lamaran ini pantas untuk Anda coba. Simak dan perhatikan setiap kalimat yang terdapat di dalamnya. Kami sajikan contoh surat lamaran kerja staff administrasi ini khusus untuk Anda.


Contoh Surat Lamaran Kerja Staff Administrasi




Bandung, 16 Oktober 2015

                                   Kepada Yth,
                                   Bapak / Ibu Manager Personalia
                                   PT. Sumber Rezeki

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan Hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Sumber Rezeki, seperti yang di informasikan Ibu Desi Purnama, Selaku kepada cabang Cimahi. Saya ingin mengajukan diri untuk bergabung sebagai staff administrasi diperusahaan Bapak / Ibu.

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Dina Sunia
Tempat & Tgl. Lahir : Bandung, 17 Agustus 1993
Pendidikan Akhir : S1 Ekonomi
Alamat : Jl. DI Panjaitan No. 7 Bandung
Telepon : 089422187472
Status : Belum Menikah

Saat ini saya tidak sedang bekerja di perusahaan manapun dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  • Daftar Riwayat Hidup.
  • Foto Copy Ijazah S-1.
  • Foto Copy Sertifikat kursus/pelatihan.
  • Pas foto terbaru 3×4.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.

                                                           Hormat saya,



                                                           Dina Sunia




Itulah contoh surat lamaran kerja staff administrasi yang dapat Tipskarir.com bagikan semoga dapat membantu Anda dan dapat pula Anda jadikan sebagai bahan referensi. Silahkan berbagi dengan teman atau kerabat Anda yang sedang kebingungan juga mencari contoh surat lamaran untuk staff administrasi. Terima kasih.
Advertisement

0 Response to "Cara Menulis Surat Lamaran Kerja Staff Admin Dgn Bahasa Ringan dan Sopan"

Posting Komentar