Mau Ganti Nasib, Berkenalan 8 Situs Pencari Kerja ini Yuk !!!

Date Posted

Sudah coba dimana saja? Jujur, cari kerja zaman sekarang susahnya minta ampun. Selain lowongan kerja yang masih terasa seret juga persaingan semakin ketat dan meningkat, pendidikan yang tinggi tidak menjamin seseorang mudah dalam mendapat panggilan pekerjaan. Tapi walau demikian usaha anda jangan berhenti disini, mungkin media online adalah salah satu solusi anda yaitu menjadi kawan akrab situs pencari kerja. Jadi jangan percaya sama dukun atau batu akik yang konon bisa merubah nasib anda.

Situs pencari kerja online ini diharapkan dapat membantu anda ketika berusaha menemukan pekerjaan yang anda impikan mulai pekerjaan yang fulltime, partime atau bahkan freelance. Menjadi susah ataukah mudah merupakan hal sangat relatif, ini semua tergantung dari kepiwaian anda ketika melakukan pendekatan, membuat portofolio, skill, nilai harga, kepercayaan, testimoni, serta waktu yang akan anda berikan pada calon klien anda.

situs website lowongan kerja indonesia

Inilah daftar situs web pencari kerja yang terpercaya dapat membantu anda dalam mendapatkan pekerjaan baru;
  • Listing perusahaan mencari full time dan freelance web designer bisa anda cari di AuthenticJobs.com 
  • Bisa berkreasi untuk mempublikasikan secara online portofolio dan mencari pekerjaan via Coroflot.com 
  • Ingin dapat pekerjaan freelance yang berkaitan dengan grafis, desain Web, dan penulis bisa melalui Elance.com 
  • Ingin bisa fokus pada Pekerjaan full-time juga freelance untuk web desain, web programmer, ilustrator, penulis, desainer grafis, flash dan lain-lain silakan bisa lewat freelanceswitch.com 
  • Kalau mau menjadi freelancer dari semua jenis untuk lokalan bisa lewat GetAFreelancer.com 
  • Menemukan ragam pekerjaan freelance yang memungkinkan Anda bisa bekerja dari rumah GoFreelance.com 
  • Mencari peruntungan untuk pekerjaan untuk disainer dan programmer, dengan fitur dapat mengkustomisasi RSS feeds. bisa anda temukan di Jobsandgigs.com 
  • Terakhir bagi anda yang ingin mencari info lowongan kerja berdasarkan daerah di Jawa Barat seperti Bandung, Karawang, Tangerang, Cirebon, dan lainnya bisa lihat di situs web lokerhariini.com, di website ini juga banyak tips karir serta contoh surat lamaran yang tentunya sangat bermanfaat bagi pencari kerja. 

Nah itulah daftarnya, apakah anda pernah mengunjunginya atau berminat mencobanya?, silakan lakukan eksperimen dengan mengasah skill anda lewat situs pencari kerja di atas, siapa tahu nasib anda akan berganti. Selamat mencoba!.