Lowongan Kerja PT Daliatex Kusuma 2020 Dayeuh Kolot

Date Posted

Halo pencaker, dapat info loker lagi nih dari salah satu teman yang ngebolang ke daerah Jalan Mohammad Toha Bandung. PT Daliatex Kusuma saat ini sedang membutuhkan kembali tambahan karyawan untuk ditempatkan dibagian pabrik.

Bagi yang belum tahu, PT Daliatex Kusuma ini sendiri adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang tekstil dan telah berdiri sejak tahun 1967. Bagi pencaker daerah sana mungkin sudah tidak asing lagi dengan perusahaan tersebut karena lokasinya pun berada di daerah industry tekstil dan garmen  Jalan Mohammad Toha, berdekatan juga dengan PT Metro Garmin.

Penasaran apakah anda bisa melamar atau tidak, langsung saja intip dibawah ini informasi mengenai posisi pekerjaan berikut persyaratan masuk dan melamarnya.

Info Lowongan Kerja PT Daliatex Kusuma 2020 Dayeuh Kolot Berikut Info Gaji Karyawannya


Posisi pekerjaan : 
  • Operator



Persyaratan :
  • Pria atau wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal lulusan SMA SMK sederajat
  • Pengalaman dan non pengalaman
  • Melampirkan SKCK dan surat keterangan sehat dari Dokter



Cara melamar ke PT Deliatex Kusuma

Bagi anda yang berminat bekerja di perusahaan tersebut dengan posisi pekerjaan diatas, silahkan langsung saja kirimkan lamaran lengkapnya ke alamat PT Daliatex Kusuma yang berada di Jl Mochammad Toha Km.7,3 No.307, Citeureup, Kec. Dayeuh Kolot, Bandung 40257

Demikian info lowongan kerja pabrik daerah Dayeuhkolot Bandung dari PT Daliatex Kusuma yang dapat kami share, akhir kata selamat melamar dan semoga berhasil.

Catatan :
Lowongan ini sudah ditutup dan belum ada update lagi dari sumbernya


Kamu aktif di sosmed ? ikuti kami agar tidak ketinggalan update loker harian :
- Facebook : Info Loker Bandung
- Instagram : @lokerbandunghariini
- Grup FB : Loker Bandung Hari Ini (LBHI)