Ingin Jadi Guru? Lirik Yuk Contoh Surat Lamaran Kerja Guru 2019

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru 2019 – Mungkin kami telah banyak memposting artikel mengenai surat lamaran kerja, namun kami juga tidak akan pernah bosan untuk terus mempostingnya. Mengapa demikian? Karena tujuan kami memposting artikel mengenai contoh surat lamaran kerja guru untuk membantu Anda semua yang memang saat ini tengah mencari pekerjaan.

Nah, pada kesempatan ini, kami lowongankerjacareer.com akan kembali mengulas mengenai contoh surat lamaran kerja guru. Baik itu untuk guru TK, guru SD, guru SMP, maupun guru SMA dan SMK karena semuanya masih dalam format yang sama hanya beda jenjang saja. Anda bisa menjadikan contoh surat lamaran kerja guru yang kami posting ini sebagai bahan referensi Anda ketika Anda akan melamar pekerjaan ke dunia pendidikan, yaitu menjadi seorang guru.

Ingin Jadi Guru? Lirik Yuk Contoh Surat Lamaran Kerja Guru 2019

Ketika Anda akan melamar pekerjaan ke dunia pendidikan, terkadang akan muncul pertanyaan dari benak Anda, “apakah surat lamaran kerja menjadi seorang guru sama dengan melamar kerja ke perusahaan pada umum nya?” Apalagi bagi para pemula, pertanyaan tersebut pasti akan menghampiri Anda. Maka dari itu, kali ini kami akan memberikan contoh surat lamaran kerja guru yang bisa Anda pelajari ketika Anda akan membuat surat lamaran untuk melamar kerja sebagai seorang guru, yaitu sebagai berikut:



                                              Bandung, 6 Februarl 2019



Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada  Yth.
Kepala SMA Negeri 10 Bandung
Jl. Cikutra No.77 Bandung

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi adanya lowongan guru BK di SMAN 2 Bandung, maka bersamaan dengan ini saya mengajukan lamaran sebagai Guru BK.

Saya Favo, laki-laki usia 17 tahun telah menyelesaikan pendidikan dengan jurusan Teknologi Jaringan dan Komputer di Universitas Negeri Gajah Mada tanggal 28 April 2011 dengan IPK 3,70. Saya sangat menyukai bidang bimbingan dan konseling serta memahami proses konseling khususnya konseling remaja. Saya mempunyai pengalaman mengajar di SMK Negeri 4 Klaten selama tiga bulan.

Semoga saya dapat mengembangkan minat, bakat dan kompetensi diri saya di bidang Bimbingan Konseling serta dapat memberikan kontribusi di SMAN 10 bandung. Atas perhatian yang telah diberikan, saya mengucapkan terima kasih.



                                                           Hormat saya,


                                                   Favo Perdana H.S., S.Pd
Advertisement

0 Response to "Ingin Jadi Guru? Lirik Yuk Contoh Surat Lamaran Kerja Guru 2019"

Posting Komentar