Lowongan Kerja Red Guard Security Bandung 2020 Banyak Posisi

Date Posted

Halo pencaker dimanapun anda berada. Kembali lagi info lowongan kerja terbaru kami bagikan, dan dalam postingan kali ini datang dari Red Guard Security, perusahaan swasta Nasional yang bergerak dalam bidang penyedia pengamanan dari mulai satpam, jasa kawal angkat uang dan barang berharga, jasa pendidikan & latihan pengamanan, jasa konsultasi keamanan, jasa penyedia satwa (K-9), serta electronic security system dan cash service. Di Bandung alamat kantor Red Guard Security terletak di Jalan Otto Iskandar Dinata No.17 Babakan Ciamis, Cicendo, Sumur Bandung. Perusahaan tersebut termasuk alih daya (outsourcing), dalam artian jika anda diterima bekerja khususnya dibidang security maka penempatan kerjanya diperusahaan lain tapi gaji tetap dibayar oleh perusahaan tersebut. Meskipun ada juga yang bekerja dikantornya sendiri tapi mungkin hanya beberapa orang saja.

Perusahaan yang berada dibawah naungan PT Agra Dipa Raharja tersebut membutuhkan kembali tambahan karyawan bertalenta yang memiliki keahlian dibidangnya untuk mengisi posisi pekerjaan yang saat ini dibuka. Apa sajakah itu ?

Biasanya pencaker yang ingin bekerja diperusahaan tersebut adalah mereka yang memiliki keahlian dibidang security sama halnya seperti G4S Securicor. Maka posisi pekerjaan yang dicarinya tidak akan jauh dari itu, seperti satpam misalnya. Namun yang saat ini tersedia yaitu untuk bagian kantor  yakni Staff Admin dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja Red Guard Security Bandung 2020 Banyak Posisi


Lowongan Kerja Red Guard Security Bandung 2020 Terbaru


Posisi :
  • Staff Admin Operasional
  • Staff Admin Logistik


Persyaratan Melamar (keduanya sama)
  • Pria dengan usia maksimal 30 tahun
  • Berpengalaman atau fresh graduate
  • Pendidikan minimal D3
  • Terbiasa menggunakan Microsoft Office
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Dapat bekerjasama dalam tim maupun individu
  • Jujur, teliti, berintegritas, dan bertanggung jawab
  • Mampu membuat laporan


Cara Melamar Kerja Ke Red Guard Security
  • Cukup mudah, anda tinggal siapkan softcopy lamaran dan berkas pendukung lainnya yang telah discan lalu kirimkan lamaran lengkapnya melalui email : career@redguardsecurity.com dengan format subjek email : Lamaran Kerja [Nama – Posisi Yang Dilamar] Kirimkan paling lambat 12_12_18.
_____________________________________________________

Update !!! 


Lowongan Kerja Satpam Red Guard Security Bandung


Loker red guard Security 2020



Demikian info lowongan kerja Red Guard security Bandung yang bisa kami bagikan. Untuk lowongan posisi lainnya seperti Security (Satpam) nanti akan kami update jika ada. Akhir kata selamat melamar dan semoga sukses !!!



Catatan :
Lowongan ini sudah ditutup, jika ada info loker terbaru lainnya di Red Guard Security akan kembali kami update disini