Contoh Surat Lamaran Kerja Via Outsourcing Yg Mudah Dapat Panggilan Interview

Date Posted

Contoh surat lamaran kerja outsourcing – Bagi anda yang sedang disibukan mencari pekerjaan, membuat surat lamaran kerja mungkin sudah menjadi sebuah rutinitas karena kelengkapan dan ketepatan lamaran kerja ini berkas utama yang harus dipersiapkan sebelum mempersiapkan berkas lain. Termasuk saat akan melamar ke sebuah perusahaan alih daya atau lebih dikenal outsourcing. Meskipun beberapa perusahaan tersebut ada yang tidak begitu meminta surat lamaran dalam tes administrasi, akan tetapi keberadaan surat lamaran kerja harus tetap ada setidaknya pihak penyeleksi pasti memerlukan dokumen tersebut, maka walaupun perusahaan tidak memintanya kamu tetap buat saja surat lamarannya dan lampirkan, sebab ini merupakan berkas yang mengajukan permohonan pelamar dan berperan penting dalam suatu lamaran kerja.

Contoh Surat Lamaran Kerja Melalui PT Perusahaan Outsourcing Yg Mudah Dapat Panggilan Interview

Surat lamaran kerja yang tertulis haruslah baik dan benar, anda tidak perlu pusing memikirkan bagaimana cara membuatnya, tinggal lihat contoh surat lamaran kerja dibawah ini dan tulis berdasarkan kondisi sebenarnya maka surat lamaran kerja tersebut bisa di persiapkan dengan baik.

Contoh Surat Lamaran Kerja Outsourcing



                                                            Garut,..Maret 2020

Perihal : Lamaran kerja

Kepada Yth :
HRD PT. ISS Indonesia
Jl. Buah Batu No.95, Bandung



Dengan hormat,

        Berdasarkan informasi dari media kerja pada tanggal ..Maret 2020, bahwa perusahaan PT ISS Indonesia cabang Bandung sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk bagian Cleaning Service, maka melaui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang kini perusahaan butuhkan.

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                : Sobir Besek
Temnpat, tanggal lahir : Garut, 21 Mei 1992
Jenis Kelamin .               : Pria
Pendidikan                      : SMA
Alamat .                            : Jl. Cibatu No.8 Garut

        Sebagai pelangkap data juga bahan pertimbangan yang diperlukan, saya lampirkan beberapa data berikut :
1. Pas Photo Terbaru
2. Foto Copy Ijazah Terakhir
3. Foto Copy Transkrip nilai
4. Daftar Riwayat hidup
5. Foto Copy KTP
6. Sertifikat Pelatihan

       Besar harapan saya untuk bisa mengikuti tes wawancara agar saya dapat menjelaskan lebih detail mengenai data diri serta potensi yang saya miliki sehingga saya bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

        Demikian surat permohonan kerja ini, atas perhatian Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terima kasih.



                                                                Hormat saya,
                                                               (tanda tangan)
                                                                  Sobir Besek




Contoh surat lamaran kerja ini dipostingkan untuk membantu cara penulisan surat lamaran kerja yang kini sedang kamu butuhkan, dan bagi kamu yang akan mempersiapkan surat lamaran tersebut tidak ada salahnya bila kamu mengambil contoh surat lamaran diatas sebagai referensi penulisan yang akan kamu lakukan dan yang terpenting jangan kamu menjiplak serta memberikan informasi yang tidak sesuai bahkan tidak benar dengan apa yang kamu miliki.

Dalam penulisan surat lamaran kerja jangan lupa memperhatikan kerapihan penulisan, penggunaan bahasa yang baik, dan kejelasan maksud dengan isi lamaran yang jelas sehingga pihak perusahaan nanti bisa mengerti apa yang dimaksudkan kamu dalam surat lamaran tersebut. Selamat mempersiapakan dan salam sukses.