Lowongan Kerja Toko Buku Togamas Bandung 2020 SMA SMK Dll

Date Posted

Toko buku Togamas Bandung saat ini sedang membuka kembali lowongan kerja terbaru untuk mencari karyawan yang memiliki semangat tinggi untuk bekerja, displin, serta jujur. Bagi anda yang belum tahu, Di Bandung toko buku Togamas sendiri ada di 2 lokasi yakni Jalan Supratman dan satu lagi di Jalan Buah Batu. Dan yang kali ini sedang membutuhkan tambahan karyawan yang beralamat di Jalan Buah Batu atau lebih dikenal Togamas Parahyangan.

Toko buku Togamas, selain melayani penjualan secara langsung ditoko, juga melayani juga penjualan secara online. Anda bisa mengunjungi website resminya yang beralamat di www.togamas.co.id. Selain melihat produk lengkap buku yang dijual, disana anda juga bisa melihat profil perusahaannya. Ini sangat berguna khususnya bagi anda yang ingin bekerja di perusahaan tersebut, dengan mengenal terlebih dahulu profil singkat toko buku Togamas tersebut bisa membantu anda jika kebetulan ada sesi interview mengenai pengetahuan perusahaan.

Nah kembali pada lowongan yang dibuka saat ini. Pastinya anda penasaran bukan posisi apa yang saat ini tersedia dan apa saja persyaratan untuk melamarnya. Maka dari itu langsung saja intip informasi selengkapnya dibawah ini.

Lowongan Kerja Toko Buku Togamas Bandung 2020


Posisi :
  • Security & Control


Persyaratan Melamar :
  • Pria dengan usia maksimal 22 tahunPL
  • Pendidikan terakhir minimal SMK SMK Sederajat
  • Jujur
  • Dapat bekerja secara tim
  • Displin dan loyal


Cara Melamar Kerja Ke Toko Buku Togamas Bandung
  • Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim langsung lamaran lengkapnya ke alamat Toko Buku Togamas Buah Batu yang berada di Jl. Buah Batu No.178 paling lambat 16_12_18. Untuk informasi lainnya bisa menghubungi telepon 022 7304067 atau lihat langsung pada brosurnya.


Demikian info lowongan kerja toko buku Togamas Bandung yang bisa kami bagikan dalam postingan ini. Untuk posisi pekerjaan lainnya seperti admin, pelayan toko, kasir, dan lain sebagainya jika ada akan kembali kami update disini masih dalam postingan yang sama. Akhir kata selamat melamar dan semoga berhasil !!!



Catatan :
Lowongan ini sudah ditutup, jika ada info loker terbaru lainnya di Toko Buku Togamas Bandung akan kembali kami update disini