Lowongan Kerja PT Yamaha Motor Parts Mfg Indonesia

Date Posted

Halo pencaker, info lowongan kerja terbaru 2020 yang kami bagikan kali ini datang dari perusahaan terkenal nih yakni PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia atau pencaker lebih familiar menyebutnya PT YPMI dan biasa disebut juga sebagai Yamaha 1. Pabriknya berlokasi di Kawasan KIIC Karawang.

Perusahaan yang masih bagian dari Yamaha Group ini berfokus pada pembuatan sparepart untuk untuk sepeda motor khusus merk Yamaha. Beberapa part tersebut seperti piston (seher), head Cylinder, rasio gigi, dan juga velg (roda).

Loker PT YPMI KIIC Karawang Terbaru 2020

Perusahaan telah berdiri sejak tahun 1996, produknya dibuat untuk pemenuhan kebutuhan dalam negeri terutama ke perusahaan yang menjadi konsumen tetapnya yaitu PT Yamaha Motor Manufacturing West Java (YMMWJ), PT Yamaha Indonesia Manufacturing Motor (YIMM), PT ToyoBesq Indonesia, PT Exedy Manufacturing Indonesia, dan PT FCC Indonesia. Selain itu, produknya juga di ekspor ke berbagai negara seperti Jepang, China, Thailand, serta Malaysia.

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan SDM, PT Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia kembali mengadakan rekrutmen calon karyawan untuk penempatan kerja diposisi berikut ini. Silahkan di pilih, barangkali ada pekerjaan yang cocok.

Lowongan kerja PT YPMI Terbaru 2020


Safety Staff
  • Pendidikan D4 / S1 jurusan OHS (Kesehatan & Keselamatan Kerja) dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00
  • Pengalaman di bidang yang relevan minimal 1 tahun, diutamakan dari Industri Manufaktur
  • Memiliki sertifikasi tenaga kesehatan profesional (Ahli K3 Umum)
  • Pekerja keras, mampu melakukan banyak tugas dan memprioritaskan tugas dengan tenggat waktu yang ketat
  • Analitik yang baik, keterampilan memecahkan masalah, pemain tim yang fokus pada tindakan dan berorientasi pada hasil
  • Keahlian interpersonal yang kuat dengan kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif di semua tingkatan dalam perusahaan
  • Lancar berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  • Penempatan kerja Kawasan KIIC Karawang, Jawa Barat.
  • Lowongan dibuka sampai 29_mrt_2020


Cara melamar ke PT YPMI

Jika memenuhi kualifikasi dan persyaratan melamar, silahkan untuk langsung melakukan pendaftaran online melalui link halaman Pengajuan Lamaran


PT. Yamaha Motor Parts Manufacturing Indonesia
Jl. Permata Raya Lot F2 & F6 Kawasan Industri KIIC, Karawang 41361
Email rekrutmen : HRD_YPMI@yamaha-motor.co.id



Demikian info loker PT YPMI yang dapat kami share, untuk posisi pekerjaan lain akan kembali kami update jika ada lowongan terbarunya.