Lowongan Kerja PT Jotun Indonesia

Date Posted

Lowongan kerja terbaru 2020 di PT Jotun Indonesia yang berlokasi di Kawasan Industri MM2100 Bekasi. Bagi yang belum perusahaan tersebut, PT Jotun Indonesia sendiri adalah perusahaan asal Norwegia yang bergerak dalam bidang manufaktur cat, pelapis dan power coatings terkemuka di dunia dan telah ada sejak tahun 1962 didirikan oleh Mr. Odd Gleditsch.

Jotun memiliki 65 perusahaan berikut 35 fasilitas produksi yang tersebar di berbagai benua. Perusahaan ini juga memiliki sejumlah agen, kantor-kantor cabang, serta distributor di lebih dari 90 negara dan salah satunya ada di Indonesia.

Lowongan kerja PT Jotun Indonesia Terbaru 2020

Di Indonesia, Jotun didirikan pada tahun 1983 dan salah satu pabriknya ada di Bekasi, tepatnya di Kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat.

Bagi kamu yang tertarik untuk bekerja di PT Jotun Indonesia, kebetulan perusahaan saat ini sedang mengadakan kembali rekrutmen calon karyawan untuk penempatan kerja diposisi berikut ini.

Lowongan Kerja PT Jotun Indonesia Terbaru 2020


Indirect Material Purchaser
  • Pendidikan minimal lulusan S1 semua jurusan
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun, lebih disukai dalam pembelian bahan tidak langsung
  • Keterampilan yang diperlukan: IFS, kantor MS, manajemen proyek, negosiasi, keterampilan menulis, keterampilan administrasi, analisis
  • Bisa bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan
  • Bersedia bekerja di Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat
  • Lowongan dibuka sampai 19_mrt_2020


Cara melamar ke PT Jotun Indonesia

Jika memenuhi persyaratan dan kualifikasi diatas, langsung saja untuk melakukan pendaftaran online melalui link Pengajuan Lamaran


PT JOTUN INDONESIA (Plant 1)
Kawasan Industri MM2100
Jl. Irian III Blok KK, Jatiwangi, Kec. Cikarang Barat, Bekasi 17530


Demikian info loker kawasan MM2100 di PT Jotun Indonesia dari kami. Selamat melamar dan semoga berhasil. Posisi pekerjaan lainnya akan kembali kami update jika ada dari sumbernya.