Contoh Surat Lamaran Kerja di Stasiun TV Seperti Net TV, SCTV, RCTI dll.

Date Posted

Contoh surat lamaran kerja di TV - Halo pencaker, ingin kerja sebagai crew TV ?  tentu buat anda yang memiliki jiwa kreatif dan antusias bekerja di sebuah stasiun TV atau dunia boardcast dengan harapan bisa bergabung bersama tim mereka. Bisa kita lihat crew dari berbagai TV nasional kita, seperti Trans corp, RCTI, SCTV, Net TV dan channel televisi yang lainnya terlihat keren dengan seragam mereka yang bekerja diantara berjuta pemirsa dan pastinya penghasilan mereka tidak kalah kerennya dengan gaya seragamnya.

Ada berbagai posisi pekerjaan yang ditawarkan di dunia pertelevisian, mulai dari Reporter, Set Design, Cameraman, Presenter, Tim Kreatif, Manajemen hingga produser. Untuk bisa bergabung menjadi crew TV, selain pribadi anda yang kreatif juga anda pun harus memenuhi kualifikasi dari yang dipersyaratkan. Ingat, kunci sukses melamar kerja ialah pandai menjual diri dengan menunjukan kemampuan yang menjadi kekuatan anda. Salah satunya mengoptimalkan dokumen lamaran kerja dengan mempelajari Contoh Surat Lamaran Kerja Di TV yang baik.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Stasiun TV Seperti Net TV, SCTV, RCTI Terbaru 2020

Agar lebih mudah anda memahaminya, lebih baik langsung saja lihat contoh surat lamaran kerjanya dibawah ini siapa tahu bisa jadi referensi.



                                                       Jakarta, ...Maret 2020


Hal : Lamaran Kerja Cameraman


Kepada Yth. HRD Department
PT. Indosiar Visual Mandiri
di Jakarta


Dengan hormat,

        Dengan aplikasi ini Saya memberanikan diri melamar pekerjaan sebagai Cameraman Studio (Cam –S) pada perusahaan Anda. Saya lulusan S1 Ilmu Komputer jurusan Teknik Informatika dengan indeks prestasi 3.3.

        Menginjak usia 23 tahun serta dengan pengetahuan serta pengalaman kerja yang Saya peroleh, menjadikan Saya flexibel menjalankan berbagai tanggung-jawab, pekerja keras dan disiplin. Pengalaman banyak Saya dapatkan di dunia kamera, salah satunya kemampuan cara pengambilan gambar serta menguasai teknik gerakan kamera yang baik.

        Dilampirkan di CV beserta aplikasi ini Saya sertakan Curriculum Vitae, fotocopy ijazah beserta transkrip nilai, pas foto, dan dokumen lain yang dianggap perlu. Besar harapan, Anda memiliki waktu serta memberi kesempatan bagi saya di wawancara.

        Demikian permohonan ini Saya buat, atas segala perhatiannya Saya sampaikan terima kasih.




                                                       Hormat Saya,


                                                       Rudy Widodo


Demikian contoh surat lamaran kerja di stasiun TV yang kami berikan. Silahkan anda perbaiki dan tambahkan juga yang sekiranya perlu agar surat lamaran tersebut semakin bagus dan tentunya menarik perhatian pihak HRD.