Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation Update 2020

Date Posted

Lowongan kerja terbaru kami bagikan dan kali ini datang dari PT Paragon Technology and Innovation yang merupakan perusahaan bergerak dalam bidang industri kosmetik. Produknya sendiri antara lain Wardah dan masih banyak lagi merek-merek ternama yang dihasilkan oleh perusahaan satu ini.

Mengenal sejarah perusahaan ini, PT Paragon Technology and Innovation didirikan pada tahun 1985 dengan nama awalnya yaitu PT Pusaka Tradisi Ibu dengan brand pioneer mereka yakni Putri dengan tagline "Salon's Best Choice". Di tahun 1995, perusahaan ini memperkenalkan merek kosmetik mereka dengan nama Wardah Cosmetics. Di tahun 1999, PT Pusaka Tradisi Ibu melalui pabriknya telah mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI, dengan brand kosmetik Wardah sebagai pionir brand halal di Indonesia.

Kemudian pada tahun 1998, pabrik ini pindah dari tempat sebelumnya yaitu Cibodas, ke Kawasan Industri Jatake, Tangerang, dengan luas 5.500 meter. Di tahun 2010, perusahaan ini merilis brand kosmetik lainnya, Make Over. Seiring berjalannya waktu, di tahun 2011, perusahaan ini berganti nama menjadi PT Paragon Technology and Innovation yang sebelumnya bernama PT Pusaka Tradisi Ibu. Tidak berhenti di situ saja, PT Paragon Technology and Innovation juga kembali merilis brand kosmetik untuk anak muda yaitu Emina Cosmetics pada tahun 2015. Seiring dengan terus berkembangnya PT Paragon Technology and Innovation, perusahaan ini juga terus berhasil meraih berbagai penghargaan.

Lowongan Kerja PT Paragon Technology and Innovation di Berbagai Kota


Berikut ini adalah daftar lowongan kerja dari PT Paragon Technology and Innovation yang tersedia diberbagai cabang kota di Indonesia.