Lowongan Kerja Part Time Bandung 2020 di Bayar Pulsa Kuota

Date Posted

Halo pencaker, lowongan kerja part time di Bandung ini bisa untuk anak sekolah dan mahasiswa yang ingin bekerja untuk mengisi waktu luang seperti di hari sabtu dan minggu saat libur dan tidak ada kegiatan sama sekali. Tidak ada batasan pendidikan sebenarnya, mau lulusan SD, SMP, SMA, SMK, maupun mahasiswa D3 dan S1 yang penting tidak gaptek. Pekerjaannya yaitu sebagai penulis artikel untuk mengisi web dan blog. Bayarannya melalui pulsa, kuota internet, atau bisa juga dengan transfer rekening.

Artikel yang anda buat topik dan judulnya bebas. Dari mulai kesehatan, music, otomotif, kecantikan, pertanian, hobi, dan lain sebagainya. Anda bisa menulis artikel dengan melihat artikel dari internet, majalah, dan koran lalu ditulis ulang dengan gaya penulisan sendiri (tidak copy paste), ataupun bisa juga dari pengalaman sehari – hari yang anda miliki bisa dituangkan kedalam tulisan.

Lowongan Kerja Freelance Part Time Bandung 2020 untuk anak sekolah dan mahasiswa di hari sabtu dan minggu

1 artikel yang anda buat minimal 300 kata, itu kami hargai Rp.2000, jika anda mampu membuat 25 artikel perhari berarti Rp.50.000 yang anda dapat. Lumayan kan !!! daripada curhat di medsos menuhin beranda mending curhatin saja disini dalam bentuk artikel :D

Artikel yang anda buat dikirimkan melalui email ataupun WA dalam bentuk dokumen Microsoft Word, namun jika anda memiliki akun email Google (Gmail), bisa langsung menulisnya di blog kami dengan terlebih dahulu diundang menjadi kontributor. Pembayaran bisa langsung dihari itu juga setelah artikel kami terima dan tentunya lolos untuk layak diposting.

Jika anda hobi menulis, selain menjadi penulis di blog kami, anda pun bisa berkembang memiliki blog pribadi dan memiliki penghasilan sendiri dari tulisan diblognya selain pendapatan dari kami.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftran dan yang lainnya anda bisa langsung menuju halaman kontak.