Lowongan Kerja Darmaraja Situraja Cimalaka Bagi Yg Suka Online

Date Posted

Lowongan kerja yang kami bagikan kali ini khusus untuk pencaker yang mencari kerja daerah Wado, Darmaraja, Situraja hingga Cimalaka kota Sumedang. Ada lowongan untuk yang suka online di internet entah itu lulusan SD, SMP, SMA, SMK, D3, S1.  kerjanya yaitu untuk menulis artikel untuk isi blog dan website.

Lowongan kerja daerah wado darmaraja situraja cimalaka sumedang

System kerjanya anda hanya fokus untuk menulis artikel sesuai dengan gaya anda sendiri. Temanya bebas bisa tentang music, gaya hidup, tempat wisata, pendidikan, otomotif, kesehatan, pertanian, olahraga, kecantikan dan lain sebagainya. Artikel yang ditulis bisa merangkum dari artikel lain dengan gaya tulisan sendiri maupun pengalaman sendiri. Yang harus diperhatikan yaitu isi artikel yang anda tulis harus original tidak boleh copy paste. Boleh meniru artikel lain tapi harus ditulis ulang dengan gaya tulisan sendiri.

Bagaimana saya menulis ?

Anda tinggal menulis artikel minimal 300 kata dan ditulis kedalam Microsoft Word sehingga file yang dikirimkan ke email / WA hanya berupa dokumen yang telah jadi. Jika tidak mau repot, anda pun bisa langsung menulisnya diblog dengan mengirimkan terlebih dahulu alamat email sebagai akun Google agar bisa dijadikan anggota penulis di blog yang akan anda kelola.

Setiap 1 artikel yang anda tulis kami hargai 2 ribu rupiah itupun jika mencapai minimal 300 kata, jika 600 kata harganya  2x lipat jadi 4 ribu . Jika sehari anda mampu membuat artikel 300 kata sebanyak 25 buah yang tinggal kalikan 2000 x 25 maka itulah bayaran yang anda dapat. Artikel yang anda kirim akan kami lihat terlebih dahulu apakah lolos untuk di tampilkan atau perlu perbaikan. Kuncinya sih artikel tersebut tidak terindikasi copy paste pasti akan lolos.

Bayaran yang didapat sebagai penulis artikel ini memang kecil, namanya juga kerja part time makanya lowongan kerja tersebut cocok bagi anda yang suka main laptop dan internet untuk mengisi waktu luang daripada menghabiskan waktu yang tidak jelas mending tulis artikel. Tulis saja curhatan dan pengalaman anda disini bisa jadi uang daripada di medsos hanya menuh – menuhin beranda hehe. Ga punya laptop? pakai hp pun bisa kok, kalau smartphone Android tinggal tulis di aplikasi WPS Office / Quick Office.

Berapa jumlah artikel yang ditulis perhari ?

Tidak ada batasan untuk jumlahnya, yang penting artikel yang anda tulis tersebut berkualitas. Nanti diakhir akan dijumlahkan berapa buah artikel anda yang akan kami bayar.


Bagaiamana saya menerima bayaran ?

Pembayaran yang anda terima bisa berbentuk pulsa, kuota internet ataupun transfer ke bank. Pembayaran dilakukan pada tanggal 23 setiap bulannya. Namun bagi anda yang ingin dibayar harian hanya bisa berbentuk pulsa 5 ribu. Tinggal pilih saja mau dikumpulkan terlebih dahulu artikel – artikelnya atau dibayar harian dengan mengurangi jumlah 3 artikel perhari dari jumlah yang anda buat. Karena tanggung jika membayar  harian sebesar 6 ribu.

Nah jika anda berminat, bisa langsung menuju halaman kontak