Lowongan Kerja Kopo Bihbul Sayati 2020 PT Agung Manufaktur

Date Posted

Halo pencaker, dapat kiriman foto dari salah seorang pencaker juga yang kebetulan ngebolang ke daerah kopo bihbul sayati bahwa PT Agung Manufaktur Desaindo saat ini sedang membuka kembali lowongan kerja. Dibutuhkan tambahan sebanyak 100 karyawan baru untuk bagian Operator Produksi dan sisanya untuk posisi sebagai Helper Sewing. Namun sebelum itu, apakah anda tahu PT agung manufaktur desaindo itu pabrik / perusahaan yang bergerak dibidang apa ?

Ya, sesuai dengan posisi pekerjaan yang dibuka sekarang yakni dibidang jahit, anda juga bisa menebak PT Agung Manufaktur Desaindo ini merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang garment yang mengolah kain menjadi berbagai produk pakaian jadi seperti kaos, celana, atau lainnya.

Adapun untuk detail mengenai persyaratan apa saja untuk bisa melamar dapat langsung anda lihat dibawah ini.

Lowongan Kerja Kopo Bihbul Sayati 2020 di PT Agung Manufaktur


Posisi yang tersedia :

  • Operator Sewing
  • Helper Sewing



Persyaratan :

  • Pria atau wanita
  • Berpengalaman dan tanpa pengalaman (fresh graduate)
  • Dapat bekerja gesit, cepat, serta cekatan
  • Membawa alat jahit sendiri


Cara melamar ke PT Agung Manufaktur Desaindo

Jika anda tertarik dengan pekerjaan diatas dan memenuhi persyaratannya. Silahkan langsung bawa berkas lamaran lengkapnya ke alamat PT Agung Manufaktur Desaindo di Jl. Kopo Bihbul KM 6,5 No.20/18 Bandung.

Demikian info lowongan kerja daerah Kopo Bihbul Sayati dari Pt agung manufaktur desaindo yang bisa kami bagikan. Selamat melamar dan semoga berhasil ya !!!


Catatan :
Lowongan ini sudah ditutup, jika ada info loker terbaru lainnya di PT Agung Manufaktur Desaindo akan kembali kami update disini