Lowongan Kerja Baleendah 2020 di PT Alizhan Garmindo Abadi

Date Posted

Hai pencaker, info lowongan kerja terbaru daerah Baleendah Kabupaten Bandung yang kali ini kami share datang dari pabrik garmen yang bernama PT Alizhan Garmindo Abadi. Jika anda belum tahu, silahkan cari terlebih dahulu informasinya di Google, lokasi pabriknya ada di jalan Ketapang Andir, Cembul Rancamanyar.

PT Alizhan Garmindo Abadi sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang garmen, dimana lingkup usahanya yakni merubah kain menjadi pakaian. Umumnya lowongan yang dibuka perusahaan garmen seperti ini yakni kebanyakan sebagai Operator entah itu untuk bagian jahit, quality control, dan operator lainnya.

Begitu pula lowongan yang dibuka sekarang ini, PT Alizhan Garmindo Abadi kembali membutuhkan tambahan banyak pegawai untuk bagian Operator dengan kualifikasi dan persyaratan melamarnya sebagai berikut.

Karir Lowongan Kerja Daerah Baleendah 2020 di PT Alizhan Garmindo Abadi


Posisi yang tersedia :

  • Operator Jahit



Kualifikasi pelamar :

  • Pria atau wanita yang memiliki pengalaman 
  • Tidak ada batasan usia


Persyaratan Lamaran :

  • Fotokopi KTP dan KK
  • Surat pengantar RT / RW
  • Foto ukuran 3x4 (2 lembar)



Cara melamar ke PT Alizhan Garmindo Abadi

Jika anda memenuhi kualifikasi dan persyaratan melamar diatas, silahkan langsung saja kirimkan berkas lamaran lengkapnya secara langsung atau melalui pos ke alamat PT Alizhan Garmindo Abadi dibawah ini.

PT Alizhan Garmindo Abadi
Jl. Ketapang Andir No.23 RT02 RW06 Cembul Rancamanyar, Baleendah, Bandung, Jawa Barat 40375


Demikian info lowongan kerja daerah Baleendah dari PT Alizhan Garmindo Abadi. Untuk info lainnya bisa lihat langsung brosur / spanduknya diatas.

Catatan :
Lowongan ini sudah ditutup, jika ada info loker terbaru lainnya di PT Alizhan Garmindo Abadi akan kembali kami update disini