Lowongan Kerja PT Indonesia Stanley Electric Update 2020

Date Posted

Halo pencaker, info lowongan kerja terbaru datang dari PT Indonesia Stanley Electric yang saat ini kembali membutuhkan tambahan karyawan untuk bagian yang memang sedang dibutuhkan. Gajinya konon besar loh !! Namun sebelumnya, apakah anda sudah mengenal perusahaan tersebut ?

Mengenal sekilas bagi yang belum tahu, PT Indonesia Stanley Electric sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur, memproduksi komponen lampu untuk kendaraan motor dan mobil. Jika anda sering memperhatikan mika lampu motor atau mobil pasti sering melihat tulisan Stanley tercetak disana, nah itulah salah satu produk pabrik tersebut.

Nah kembali pada lowongan yang dibuka sekarang, detail mengenai posisi apa saja yang tersedia berikut persyaratan melamarnya dapat langsung anda lihat dibawah ini.

Karir Lowongan Kerja PT Indonesia Stanley Electric 2020 berikut info gaji karyawannya


Lowongan Kerja PT Indonesia Stanley Electric Terbaru


Posisi : 

  • Operator Produksi




Kualifikasi :

  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 23 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal lulusan SMA SMK Sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia bekerja shift





Cara melamar kerja di PT Indonesia Stanley Electric

Jika anda berminat dengan pekerjaan tersebut dan tentunya memenuhi kualifikasi yang diharapkan perusahaan, silahkan untuk mengirimkan berkas lamaran lengkapnya ke alamat dibawah ini.

PT. Indonesia Stanley Electric 
Kawasan Industri Cikupa Mas
Jalan Cikupa Mas, Tel 5940 4506, Tangerang 15610.


Demikian info lowongan kerja di PT Indonesia Stanley Electric yang dapat kami bagikan, selamat melamar dan semoga berhasil !!!


Catatan :
Lowongan ini sudah ditutup, jika ada info loker terbaru lainnya di PT Indonesia Stanley Electric akan kembali kami update disini