Lowongan Bank Mandiri Sumedang 2020 Jl Prabu Geusan Ulun

Date Posted

Halo pencaker kota tahu, ada lowongan kerja terbaru lagi nih yang kali ini datang dari Bank Mandiri Branch Sumedang yang berlokasi di Jalan Prabu Geusan Ulun. Jika belum tahu, silahkan intip – intip terlebih dahulu lokasinya di Google Map. Saat ini bank mandiri Sumedang kembali membutuhkan kembali tambahan karyawan pria ataupun wanita untuk ditempatkan pada posisi yang memang sedang dibutuhkan pegawai. Apa sajakah itu ?

Nah bagi anda yang berminat bekerja di bank tersebut, ayo lamar dari sekarang karena pasti banyak sekali pencaker lain yang juga memasukan lamarannya, terlebih bank Mandiri ini merupakan salah satu bank BUMN yang gajinya juga pasti besar.  Namun sebelum itu, perhatikan juga beberapa persyaratan melamarnya dibawah ini agar lamaran yang anda kirim tidak sia- sia dan adanya peluang untuk mendapat panggilan.

karir & Lowongan Kerja Bank Mandiri Sumedang


Lowongan kerja bank mandiri sumedang 2020

Posisi yang tersedia :

  • Sales / Marketing



Kualifikasi :

  • Pria atau wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal D3 dengan IPK minimal 2,75
  • Mampu mengoperasikan computer minimal Microsoft Office seperti Word, Excel, dan Power Point
  • Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi yang tinggi, serta menyukai tantangan



Cara melamar di Bank Mandiri Sumedang

Jika anda masuk kualifikasi diatas, langsung saja kirimkan CV berikut lamaran lengkapnya ke PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Branch Sumedang yang beralamat di Jl. Prabu Geusan Ulun No. 137 Sumedang, Up. General Affair

Lihat juga :
Contoh surat lamaran kerja BUMN Format yang benar

Demikian info lowongan kerja di Bank Mandiri Sumedang yang bisa kami share, untuk posisi pekerjaan lainnya akan kami upate jika memang kebetulan ada dari sumbernya. Selamat melamar dan semoga sukses !!!

Catatan :
Lowongan Bank Mandiri Sumedang telah ditutup dan belum ada update lagi info lokernya