Ingin Surat Lamaran Anda Diterima Baik ? Ini Dia Contohnya !!

Contoh surat lamaran kerja – mendapatkan pekerjaan ini disaat tidak mudah, mulai dari mencari informasi lowongan kerja, sampai menghadapi beberapa tahap yang harus dilalui setelah mendapatkan lowongan kerja sangat perlu perjuangan dan persiapan yang maksimal. Setelah susah payah mencari informasi lowongan kerja dan kini Anda sudah mendapatkan informasi lowongan kerja yang diinginkan, langkah selanjutnya sudah pasti akan membuat lamaran keja sebagai syarat awal untuk permohonan Anda bisa bergabung dengan perusahaan.  Lamaran kerja yang diberikan yang terdiri dari surat lamaran kerja dan CV beserta berkas lamaran lain yang menjadi lampiran, itu menjadi kunci untuk Mendapatkan pekerjaan tersebut. Dan setiap berkas lamaran yang diberikan harus tersampaikan dengan baik sehingga perusahaan bisa menerima permohonan yang Anda berikan.

Ingin Surat Lamaran Anda Diterima Baik ? Ini Dia Contohnya !!

Surat lamaran kerja merupakan berkas awal yang akan Anda buat sebelum Anda mempersiapkan bekas lamaran lain. Surat lamaran ini awal dibuat karena akan menjadi awal penilaian yang diberikan dari perusahaan. Setiap pelamar harus bisa membuat surat lamaran ini dengan baik agar pihak perusahaan memberikan kesan awal yang baik. Surat lamaran yang diberikan menjadi penentu keberhasilan Anda dari tahap awal ini. Dari itu buatlah surat lamaran Anda dengan baik, untuk membantu persiapan Anda membuat surat lamaran ini, berikut saya berikan contoh surat lamaran kerja sebagai salah satu cara untuk mmeudahkan Anda dalam pembuatan surat lamaran yang harus dibuat dengan baik.

Contoh surat lamaran kerja

                                               Bandung, 2o April 2019

                                               Kepada :
                                               Staff personalia
                                               PT. Multigriya finance
                                               Jln. Panorama indah no 1
                                               Jakarta


Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya temukan dari website PT. Multigriya finance pada tanggal 28 April bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membutuhkan karyawan freshgraduate untuk posisi sekertaris umum

Saya yang bertanda tangan dibawah ini

Nama : Merina Sari
Tempat, tanggal lahir : Bandung, 23 Mei 1993
Jenis kelamin : Perempuan
Pendidikan terakhir : S-1 Universitas Maranatha Bandung
Alamta : jl. Mekar raya no 9 Blok D, Bandung 35425

Bersama surat lamaran ini, saya mengajukan diri untuk posisi yang perusahaan butuhkan.
Saya freshgradute lulusan Universitas Maranatha Bandung pada tanggal 15 April 2014. Saya memiliki kondisi yang sehat, bisa berbahasa inggris, dan dapat mengoprasikan komputer paket MS. Office dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data berikut :
1.Foto copy ijazah terakhir
2. Foto copy transkrip nilai
3. Foto copy KTP
4. Foto Copy SKCK
5. Foto copy sertifikat pelatihan
6. Pas foto terbaru

Besar harapan saya untuk bisa mengikuti tes interview agar Bapak/Ibu pimpinan dapat mengenal lebih jelas mengenai potensi yang saya miliki.

Demikian surat permohonan kerja ini, atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya ucapkan terima kasih.

                                                             Hormat saya,
                                                           (tanda tangan)
                                                              Merina Sari

Seperti itulah contoh surat lamaran kerja yang dapat kami bagikan, buat Anda yang kini akan melakukan persiapan melamar kerja, sesuaikan informasi data lamaran dengan data diri Anda secara jujur tanpa mengada-ngada.Buat tulisan surat lamaran dengan rapih dan periksa ulang sebelum Anda mengajukan lamran yang telah Anda buat. Semoga yang saya berikan disni memberikan manfaat untuk kesuksesan Anda.
Advertisement

0 Response to "Ingin Surat Lamaran Anda Diterima Baik ? Ini Dia Contohnya !!"

Posting Komentar