Lowongan Kerja CV Samudra Raya 2020 Minimal SMP SMA SMK

Date Posted

Lowongan kerja yang kami bagikan ini datang dari salah satu pabrik di daerah Babakan Ciparay Bandung. Pabrik tersebut bernama CV Samudra Raya, perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur pembuatan mainan alat tiup untuk anak dari plastic merk sea horse dan jas hujan clarrie. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1999 ini bukan hanya memproduksi tapi juga memasarkan hasil produksinya dan telah mensuplai ke beberapa konsumen agen sesuai permintaan customer. Jika anda ingin mengetahui profil lengkap dan produknya silahkan untuk mengunjungi juga website resmi CV Samudra Raya di https://www.samudraraya.co.id

Saat ini pabrik tersebut kembali membutuhkan tambahan pegawai untuk ditempatkan pada posisi yang sekarang mengalami kekurangan karyawan. Mungkin ada sebagian pencaker disini yang bertanya kira – kira berapa gaji CV Samudra Raya Bandung ? ya wajar saja ada pertanyaan seperti itu mengingat perusahaan ini statusnya masih CV belum seperti pabrik kebanyakan yang sudah berstatus PT. Kalau untuk hal itu nanti bisa langsung anda tanyakan di interview paling akhir karena kami hanya sekedar berbagi info lokernya saja, atau bisa juga tanyakan pada teman yang pernah bekerja disana.

Lanjut, adapun untuk lowongan yang saat ini tersedia detail posisi, kualifikasi, dan persyaratannya bisa anda lihat langsung dibawah ini.

Karir Lowongan Kerja CV Samudra Raya 2020 Berikut Gaji Perbulannya


Posisi :
  • Operator Mesin



Kualifikasi :
  • Pria atau wanita dengan usia minimal 18 tahun
  • Pendidikan minimal SMP / SMA / Sederajat
  • Jujur, disiplin, dan cekatan
  • Pengalaman dan non pengalaman



Persyaratan Lamaran :
  1. Daftar riwayat hidup (CV)
  2. Surat lamaran kerja
  3. Fotokopi ijazah
  4. Fotokopi KTP
  5. Fotokopi SKCK
  6. Pas foto terbaru


Cara melamar di CV Samudra Raya

Kirimkan langsung berkas lamaran lengkapnya ke alamat CV Samudra Raya di Jl. Kopo Cirangrang KM.06 40227 (belakang Miko Mall)


Catatan :
Lowongan ini sudah ditutup, jika ada info loker terbaru lainnya di CV Samudra Raya akan kembali kami update disini