Lowongan Kerja PT Jerdytex Jl Nanjung Lagadar - Margaasih

Date Posted

Hai pencaker, jangan menyerah untuk mencari kerja karena kembali lagi kami akan bagikan Info lowongan kerja terbaru dari salah satu pabrik di daerah Margaasih Kabupaten Bandung yang lebih tepatnya dari PT Jerdytex, sebuah perusahaan yang bergerak dalam  bidang tekstil berorientasi eksport dan import. Tekstil sendiri adalah proses mengubah bahan serat menjadi benang atau kain. Umumnya banyak pencaker yang melamar ke sini karena ingin bekerja dibagian operator, entah itu operator knitting, operator dyeing, dan lain sebagainya. Ya wajar saja karena pembukaan untuk posisi pekerjaan tersebut biasanya sangat banyak. Tidak seperti posisi lainnya yang mungkin hanya di butuhkan 1 – 2 orang saja.

Lowongan Kerja PT Jerdytex Terbaru 2020

Adapun untuk lowongan yang sedang dibuka sekarang di PT Jerdytex , detail posisi dan persyaratan melamar dapat anda lihat dibawah ini.

Loker PT Jerdytex Terbaru


Posisi yang tersedia :
  • Staff Marketing



Kualifikasi :
  • Wanita denga usia maksimal 28 tahun
  • Belum menikah
  • Pendidikan terakhir minimal lulusan SMK
  • Berpenampilan menarik
  • Jujur dan bertanggung jawab


Cara melamar ke PT Jerdytex

Lamaran komplit dikirim ke email : hrd@jerdytex.co.id atau langsung kirimkan ke alamat perusahaannya dibawah ini dan titipkan di pos satpam.

PT JERDYTEX
Jl. Nanjung KM.2 Kampung Mencut No.28, Desa Lagadar, Kec. Margaasih, Kab.Bandung 40216
Telp. (022) 6671351


Demikian info lowongan marketing di PT Jerdytex yang kami share. Sementara baru itu dulu, untuk posisi pekerjaan lain seperti operator produksi, operator forklift, security, staff kantor, staff gudang, dan lainnya akan kembali kami update disini jika ada dari sumbernya.