Lowongan Kerja PT Mizan Pustaka Bandung Jl Cinambo

Date Posted

Info lowongan kerja terbaru datang dari daerah Cinambo, Cisaranten Wetan kota Bandung yang lebih tepatnya dari Pelangi Mizan yang masih bagian dari PT Mizan Pustaka (Mizan Group), perusahaan yang bergerak dalam bidang penerbitan buku berbagai genre dari mulai fiksi, kesehatan, buku bisnis, buku anak – anak, referensi, agama, hingga non fiksi populer. Hanya saja Pelangi Mizan penerbitannya lebih ke buku – buku referensi yang mengacu pada konsep pembelajaran. Buku referensi yang diterbitkan dari mulai usia balita, usia sekolah dasar, bacaan seluruh anggota keluarga, hingga referensi pembaca umum.

Bagi anda yang ingin mengetahui secara lengkap profil Mizan Group ini, silahkan untuk langsung mengunjungi website resminya yang beralamat di www.mizan.com karena sangat penting untuk anda sebagai  pencaker mengetahui latar belakang perusahaan jika kebetulan suatu saat ada panggilan interview dan pertanyaan seputar informasi perusahaan.

Nah saat ini perusahaan tersebut kembali membutuhkan tambahan karyawan dari pria / wanita yang memiliki keahlian dibidangnya untuk menempati salah satu pekerjaan yang tersedia berikut ini.

Lowongan Kerja Mizan Bandung 2020 Karir PT Mizan Pustaka

Posisi Yang Tersedia :
  • Asisten Project Buku Anak


Persyaratan Melamar :
  • Pria atau wanita dengan usia dari 20 sampai 25 tahun
  • Pendidikan lulusan S1 jurusan Sastra Arab / Tafsir Hadist (mahasiswa tingat akhir diperbolehkan melamar)
  • Suka membaca buku, menguasai bahasa Arab dan Indonesia
  • Kreatif, rapih, dan dapat bekerja cepat
  • Bisa bekerjasama dalam tim
  • Memiliki wawasan luas serta dapat berkomunikasi secara aktif dan baik
  • Bekerja secara fulltime
  • Domisili di Bandung


Cara Melamar Ke Mizan Bandung :

Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan untuk mengirimkan CV dan lamaran lengkap ke HRD Pelangi Mizan yang beralamat di Jl. Cinambo No.137, Cisaranten Wetan, Bandung 40294 atau bisa juga melalui email : hrd.mizanpustaka@mizan.com dengan menuliskan “ lamaran_Aspro_nama anda” pada subjek email.

Demikian info lowongan kerja PT Mizan Pustaka yang bisa kami bagikan dalam postingan ini. Semoga bermanfaat dan selamat melamar !!!



Catatan :
Lowongan Mizan Bandung  ini sudah ditutup dan belum ada lagi update info loker terbarunya. Jika ada, maka akan kami posting kembali disini