Lowongan Kerja Log In Megastore Bandung Terupdate 2020

Date Posted

Lowongan kerja terbaru yang kami bagikan ini datang dari Log In Megastore Bandung. Apa anda tahu perusahaan ini ? Log In Megastore adalah sebuah perusahaan retail besar di Jawa Barat yang fokus menjual berbagai macam barang elektronik dan peralatan rumah tangga. Saya yakin anda pencaker yang mencari info lowongannya melalui pencarian Google sudah mengenal sebelumnya Log In Megastore. Apalagi buat anda yang memang sering berbelanja barang elektronik di Bandung, toko ini mungkin jadi salah satu pilihannya.

Saat ini perusahaan tersebut kembali membutuhkan tambahan karyawan pria atau wanita untuk ditempatkan kerja dibagian Customer Service Officer. Apa sih tugas pekerjaan ini ? tugas serta tanggung jawab posisi pekerjaan sebagai Customer Service Officer ini antara lain memberikan pengumuman untuk pembukaan toko dan promo secara rutin, menjawab telepon internal maupun eksternal, membuat dokumen permintaan barang,  memproses penukaran barang konsumen, membantu laporan service ke brand, hingga harus membuat closing laporan harian. Gimana, apa anda sanggup ?

Lihat juga :
Contoh surat lamaran kerja Customer Service

Nah jika anda berminat dengan pekerjaan tersebut, silahkan untuk lanjut melihat detail persyaratan melamarnya dibawah ini agar lamaran yang anda kirim tidak sia – sia akibat tidak masuknya kualifikasi.

Karir Lowongan Kerja Log In Megastore Bandung Terbaru 2019


Posisi :
  • Customer Service Officer (CSO)


Persyaratan :
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal D3 dari segala jurusan
  • Tinggi badan untuk pria minimal 160 cm dan wanita minimal 155 cm
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman kerja sebagai sebagai CSO retail
  • Komunikatif, proaktif, dan cepat untuk belajar
  • Memiliki inisiatif yang tinggi dan multitasking yang baik
  • Bersedia bekerja dibawah tekanan dan target
  • Penempatan kerja di Bandung


Cara melamar kerja ke Log In Megastore Bandung

Kirimkan CV dan lamaran lengkap ke alamat kantornya (Log In Megastore Building, 4Th Floor) yang berada di Jl. ABC No.44 – 46 Bandung 40111. Atau bisa juga melalui email : recruitment@login.co.id dengan mencantumkan “Nama Anda – Posisi” pada subjek email. Kirimkan lamaran sebelum 14 N0v3mb3r 2o18.

Demikian info lowongan kerja Log In Megastore Bandung yang bisa kami share dalam postingan kali ini. Akhir kata selamat melamar dan semoga berhasil.