Contoh Surat Lamaran Kerja Customer Service Bank Disukai HRD

Contoh surat lamaran kerja  customer service bank – membuat surat lamaran kerja terlihatnya memang seperti mudah, tetapi faktanya tidak seperti itu. Banyak yang masih kesulitan dalam pembuatan surat lamaran kerja, umumnya ini dialami oleh mereka yang baru lulus sekolah dan akan melakukan proses melamar kerja. Kesulitan membuat surat lamaran ini mungkin dikarenakan selain kurangnya pemahaman dan belum memiliki pengalaman, juga karena takut salah, sebab kesalahan dalam pembuatan surat lamaran kerja bisa menjadi titik awal kegagalan. Itulah yang membuat setiap pelamar harus hati-hati dalam pembuatan surat lamaran kerja tersebut.

Untuk membantu anda yang kini masih merasa sulit membuat surat lamaran, khusunya bagi Anda yang akan melamar kerja di suatu bank seperti Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BNI, Bank BCA, dan lainnya untuk posisi customer service atau Frontliner, disini akan kami berikan contoh surat lamaran kerja  customer service  untuk membantu anda. Dengan melihat contoh surat lamaran ini setidaknya bisa menjadi gambaran untuk anda dalam pembuatan surat lamaran yang baik dan benar agar bisa diterima di bank manapun yang akan anda lamar.

Contoh Surat Lamaran Kerja Customer Service Bank Yang Baik Dan Benar Disukai HRD


Contoh surat lamaran kerja Customer Service Bank


Kepada :
Pimpinan HRD
Bank Mandiri Cabang Sumedang
Jln. Prabu Geusan Ulun No.137, Sumedang
Up. Bagian SDM

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank Mandiri Cabang Sumedang untuk bagian Frontliner, saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama Lengkap : Wati
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 23 Februari 1990
Alamat: Jl. Pangeran Sugih No.98, Sumedang
No Telp/Email : 081 343 332 657
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : D3- Management Akuntansi STIA Jakarta
IPK Terakhir : 3.5

Mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

  1. Daftar riwayat Hidup
  2. Foto copy ijazah D3- dan transkip nilai.FL
  3. Foto copy Kartu tanda penduduk yang masih berlaku.PL
  4. Pas photo berwarna terbaru.

Surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenarnya, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


                                              Sumedang, 10 maret 2018

                                              Hormat Saya,

                                              Wati

Contoh surat lamaran kerja diatas hanya bantuan untuk Anda, silahkan buat surat lamaran Anda dengan menarik dengan artian jangan terlalu terpaku pada contoh diatas, tetapi tetap perhatikan kejelasan, dan jangan buat surat lamaran Anda menjadi panjang. Surat lamaran yang panjang itu akan berkesan bertele-tele dan bisa saja akan terabaikan.  Menarik perhatian perusahaan dengan berkas lamaran sepertinya sulit untuk Anda mengambil celah agar perekrut bisa menanggapi lamaran kerja yang Anda berikan dibandingkan lamaran lain, tetapi jika Anda memiliki kualifikasi yang baik, dengan kemampuan dan lamaran yang dibuat sudah baik, jangan khawatir untuk surat lamaran Anda terlewatkan.

Selain mengetahui contoh surat lamaran kerja diatas, cari informasi lain dan ketahui apa saja yang perlu Anda perhatikan dalam pembuatan surat lamaran kerja. Persiapkan semunya dengan baik, sehingga kesempatan lowongan kerja yang Anda inginkan bisa didapatkan. Selamat mempersiapkan dan semoga sukses
Advertisement

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Customer Service Bank Disukai HRD"

Posting Komentar