Contoh Surat Lamaran Kerja Finance dan Koperasi Yang Baik

Contoh Surat Lamaran Kerja Finance - Dewasa ini Finance menjadi lembaga keuangan non bank menjadi salah satu pilihan masyarakat Indonesia dalam melakukan investasi keuangan atau jalan keluar disaat ‘kepepet’. Tak heran, ditengah pertumbuhan ekonomi yang masih lambat bisnis sektor keuangan ini justru malah semakin menjamur dan tersebar luas hingga ke desa-desa.

Potensi ini mendorong berbagai perusahaan finance maupun koperasi membutuhkan sumber daya manusia untuk dipekerjakan diperusahaan mereka. Berbagai posisi yang biasa ditawarkan di dunia finance seperti, Staff Back Office, Customer Service/ Teller, Surveyor, Collector, Analyst Credit hingga Marketing/ Agen Credit. Bagi anda tertarik bekerja di sektor ini, silakan siapkan dokumen lamaran kerja lengkap serta disertai surat lamaran kerja di finance yang baik.

Contoh Surat Lamaran Kerja Finance dan Koperasi Yang Baik

Supaya anda mempunyai gambaran bagimana membuat surat lamaran kerja yang baik, silakan lihat pada contoh surat lamaran kerja di finance maupun koperasi dai bawah ini :

                                                    Jakarta, 14 Maret 2018

Kepada Yth ;

Departemen Pengembangan SDM
PT. Buana Finance, Tbk
Plaza Chase Lt. 17. Jl. Jend. Sudirman Kav 21
Jakarta

Hal : Lamaran Kerja Analyst Credit (AC)

Dengan Hormat,

Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk bergabung menjadi karyawan di PT. Buana Finance, Tbk. Saya mempunyai pengalaman bekerja yang berhubungan dengan Akuntansi, Finance dan Sistem Informasi Manajemen di sebuah perusahaan perbankan swasta nasioanal.

Saat ini saya dalam kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat bekerja dalam tim maupun individu secara baik, walaupun untuk pekerjaan dengan tenggat waktu (dead line) yang ketat. Berdasarkan pengalaman bekerja tersebut, serta adanya kemauan belajar dan bekerja dengan lebih baik lagi, saya berkeyakinan akan dapat memberikan kontribusi yang berharga untuk PT. Buana Finance, Tbk.

Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri saya secara lebih rinci. Semoga kualifikasi dan pengalaman bekerja saya sesuai dengan kebutuhan karyawan di perusahaan bapak/ibu.


                                                                    Hormat saya,



Nah itulah sedikit gambaran contoh surat lamaran kerja finance dan koperasi. Semoga informasinya bisa bermanfaat.
Advertisement

0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Finance dan Koperasi Yang Baik"

Posting Komentar