Lowongan Kerja PT Multi Garmenjaya Bandung Jl Moch Toha

Date Posted

salah satu perusahaan di dayeuhkolot bandung yaitu PT Multi Garmenjaya, saat ini sedang membuka kembali lowongan kerja terbaru untuk mengajak anda yang ingin bergabung bersama perusahaan. Sesuai dengan namnya PT Multi Garmenjaya sendiri adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang garmen, produk yang dihasilkannya yaitu pakaian untuk segala usia dengan merk atau brand yang mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga anda.

Salah satu merk terkenalnya dari PT Multi Garmenjaya yaitu Cardinal, yang merupakan merk pakaian di Indonesia yang telah berkiprah sejak tahun 2005. Jalur distribusi Cardinal saat ini telah mencapai 200 titik toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Jika anda ingin mengetahui secara lengkap profil PT Multi Garmenjaya ,produk – produknya, kontak dan alamat, karir, silahkan untuk mengunjungi website resminya yang beralamat di multigarmenjaya.com

Adapun untuk lowongan yang saat ini dibuka yaitu untuk posisi sebagai Operator Jahit, salah satu syaratnya yaitu telah berpengalaman menjahit sebelumnya. Jadi silahkan untuk anda yang memiliki keahlian menjahit dapat juga ikut melamar asalkan ada bukti tertulis jika anda memiliki keahlian dalam pekerjaan tersebut. Selain itu ada juga ketentuan lain yang harus anda perhatikan saat melamar dengan detail sebagai berikut.

Lihat juga loker pabrik lainnya daerah Dayeuhkolot :


Lowongan Kerja PT Multi Garmenjaya Bandung 2020


Posisi :
  • Operator Jahit (Berpengalaman)


Persyaratan :
  • Wanita dengan usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal lulusan SMP
  • Pengalaman jahit minimal 1 tahun


Jika berminat dan memenuhi ketentuan diatas, anda dapat langsung mengirimkan lamaran lengkapnya ke alamat PT Multi Garmenjaya yang beralamat di Jalan Mohamad Toha No.215 Km.7,3 Bandung 40253.
Tlp 022 5200433 / 022 5223628



* LOWONGAN SUDAH DITUTUP