Lowongan Kerja PT Sapta Sari Tama Bandung Jl Caringin

Date Posted

Halo pencaker, Info lowongan kerja terbaru yang saya update kali ini datang dari PT Sapta Sari Tama. Perusahaan ini sendiri memiliki banyak cabang dibeberapa kota lain selain di Bandung seperti  Jakarta , Tangerang Banten, Bogor, Jember, Purwokerto, Palembang, Pekanbaru, Makasar, Banjarmasin. Namun yang saat ini membuka lowongan yaitu untuk penempatan Bandung, tepatnya kantor pusat daerah Jalan Caringin. Bagi anda yang belum tahu PT Sapta Sari Tama itu perusahaan apa? PT Sapta Sari Tama adalah perusahaan distribusi yang bergerak dalam bidang farmasi dan alat kesehatan dan telah berdiri sejak 1975. Silahkan kunjungi website resminya di www.saptasaritama.com untuk mengetahui secara lengkap profil perusahaannya.

Nah saat ini membutuhkan kembali kandidat terbaik yang akan ditempatkan kerja dibagian Staff HRD atau Payroll dengan status magang. Meskipun statusnya masih magang, ini bisa jadi media untuk belajar dan mengembangkan diri karena jika kinerja anda bagus kemungkinan akan diangkat menjadi karyawan.

Adapun untuk bisa melamar posisi tersebut PT Sapta Sari Tama memberikan beberapa persyaratan yang harus anda penuhi dengan ketentuannya yaitu sebagai berikut.

Lihat juga loker PT lainnya daerah Babakan Ciparay Bandung :




Karir Lowongan Kerja PT Sapta Sari Tama Terbaru 2020


Posisi :
  • Staff HRD / Payroll (Magang)


Persyaratan :
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan terakhir minimal lulusan D3 dari semua jurusan
  • Diutamakan fresh graduate
  • Disiplin, bertanggung jawab, jujur, teliti, dan komunikatif
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan deadline (tepat waktu)
  • Dapat bekerja secara individu maupun secara tim
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office terutama Excel
  • Penempatan untuk kantor pusat Bandung


Cara melamar ke PT Sapta Sari Tama 

Untuk melamarnya, disini perusahaan tidak menerima berkas lamaran yang dikirim secara langsung atau melalui jasa pengiriman. Lamaran yang akan diterima dan diproses selanjutnya yaitu yang dikirimkan melalui email dengan alamat : hrd@saptasaritama.co.id atau hrd1@saptasaritama.co.id. Berikan keterangan disubjek email dengan format : Nama anda – Lamaran Staff HRD Magang.


* LOWONGAN SUDAH DITUTUP