Lowongan Kerja PT IMS Bandung Jl Emong

Date Posted

Hai sobat pencaker semuanya…PT IMS Bandung atau dengan nama lengkap PT Intrias Mandiri Sejati yang berada di Jalan Emong, Burangrang – Lengkong saat ini kembali tengah membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari kandidat terbaik pria dan wanita dari mulai lulusan SMA SMK sederajat.

Bagi anda yang belum tahu PT IMS itu perusahaan apa, PT Intrias Mandiri Sejati adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang outsourcing. Silahkan cari di Google jika masih bingung apa itu outsourching. Intinya sih jika kita diterima kerja diperusahaan tersebut, kita akan ditempatkan diperusahaan lain, dan kebetulan untuk lowongan yang kali ini saya bagikan untuk penempatan di PT Smartfren Telcom dengan  banyak area bukan hanya Bandung melainkan Purwakarta, Sukabumi, dan juga Cirebon. Jika ingin mengetahui profil PT Intrias Mandiri Sejati secara lengkap, bisa mengunjungi website resminya di www.ims-hr.com

Adapun untuk posisi pekerjaan tersebut tidak disebutkan secara detail dari sumbernya, hanya saja perusahaan memberikan beberapa persyaratan bagi anda yang ingin bergabung dengan ketentuan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT IMS Bandung Terbaru 2020


Kualifikasi :
  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan minimal SMA SMK sederajat
  • Berpenampilan menarik serta komunikatif
  • Bersedia dengan target yang dibebankan perusahaan
  • Siap untuk ditempatkan di Moderm Store dan juga Global Shop


Silahkan  bawa langsung lamaran lengkap anda ke alamat kantor PT IMS Cabang Bandung yang beralamat di Jalan Emong No.40B Burangrang, Bandung pada tgl 21_6_2o18 pukul 09.00 sampai 11.00. Bagi pelamar dari luar kota Bandung bisa mengirimkan lamarannya melalui email : bandung@ims-hr.com

Lihat juga :
Contoh surat lamaran kerja outsourcing

Mungkin itu saja lowongan kerja dari PT IMS yang bisa saya share pada kesempatan kali ini, untuk posisi pekerjaan lainnya nanti saya update jika ada dilain kesempatan masih di blog dan postingan yang sama. Akhir kata semoga infromasinya bermanfaat !!!


* LOWONGAN SUDAH DITUTUP