Lowongan Kerja Laundry Bandung 2020 Lulusan SD SMP

Date Posted

Halo pencaker, bagi kami yang masih menganggur dan butuh pekerjaan, ada info lowongan kerja terbaru nih yang datang  daru perusahaan  laundry yang berada di kota Bandung. Saat ini laundry tersebut sedang membutuhkan tambahan pegawai. Laundry mana sajakah ? Berikut ini informasi lengkapnya.

Quantum Laundry (update 17_mrt_2020)





Clean For You (update 17_mrt_2020)




Laundry In (update 13_mrt_2020)


Loker laundry Bandung di tahun 2020



Laundry Station (update 17_feb_2020)

Butuh pegawai wanita dibagian Setrika. Tidak ada pendidikan minimal dan persyaratan khusus untuk melamar, yang penting kamu bisa menyetrika. Detailnya bisa langsung lihat dibawah ini.

Lowongan kerja laundry Bandung 2020



Lokasinya di Jl. Indrayasa No. 142, Mekarwangi, Bandung. Lokasi tepatnya depan mesjid Al Firdaus komplek Singgasana Cibaduyut. Silahkan bawa lamaran lengkap ke sana.




IClean Laundry (ttp)

Penempatan di bagian Operator mesin cuci dan setrika. Terbuka untuk lulusan minimal SMP. Lokasi di  Jl. Surya Sumantri No. 84A. Detailnya dibawah ini

Posisi
  • Operator mesin cuci dan setrika

Persyaratan

  • Pria atau wanita dengan usia 21-35 tahun
  • Pendidikan minimal SMP
  • Berpengalaman minimal 1 tahun
  • Bisa mengendarai sepeda motor
  • Diutamakan yang berdomisili dekat dengan kampus universitas maranatha

Jika anda tertarik, cara melamarnya cukup mudah yaitu dengan mengirimkannya via sma atau whatsapp di 082120012110 dengan format nama_usia_gaji yang diharapkan.

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil interview.


Demikian info loker laundry Bandung yang dapat kami share. Untuk laundry lokasi lainnya akan kembali kami update jika ada info lowongan terbaru dari sumbernya. Selamat melamar dan semoga berhasil.