Lowongan Kerja PT Sokonindo Automobile Area Cikande

Date Posted

Peluang karir dekat Cikande, Kabupaten Serang. Sedang dibuka penerimaan karyawan PT Sokonindo Automobile. Perusahaan membutuhkan pegawai dengan persyaratan untuk melamar pekerjaan adalah sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Sokonindo Automobile Area Cikande

 

Lowongan Kerja PT Sokonindo Automobile Area Cikande

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMK
  • Di utamakan yang sudah memiliki pengalaman bekerja
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Jujur, disiplin, teliti, cekatan, memiliki inisiatif yang baik dan sanggup bekerja keras
  • Untuk bekerja di pabrik
  • Penempatan kerja Cikande


Cara untuk melamar :

Lamaran kerja PT Sokonindo Automobile dapat anda kirimkan dengan mendaftar kerja secara online melalui link recruitment berikut : Daftar

Alamat PT Sokonindo Automobile :
Kawasan industri Modern, Jl. Raya Modern Industri, Barengkok, Kec. Kibin, Kabupaten Serang, Banten 42185

Deskripsi tentang organisasi : Organisasi yang sedang membuka lowongan kerja adalah PT Sokonindo Automobile. Company profile : PT Sokonindo Automobile adalah pabrik di Cikande, sebagai perusahaan manufaktur yang memproduksi kendaraan roda 4 atau mobil. Lingkup operasionalnya dari mulai Stamping Workshop, Welding Workshop, Painting Workshop dan Assembling Workshop. Total kapasitas produksi maksimum adalah 50.000 unit per tahun, yang dapat memenuhi kebutuhan pasar lokal maupun mancanegara, termasuk di Asia Tenggara.

PT Sokonindo Automobile kembali membuka kesempatan berkarir bagi anda yang ingin bergabung untuk bekerja di pabrik sesuai dengan keahlian kerja yang dimiliki.