Lowongan Kerja PT Metro Wilayah Purwakarta

Date Posted

Peluang karir dekat Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. Sedang dibuka penerimaan karyawan PT Metro Pearl Indonesia. Perusahaan membutuhkan pegawai dengan detail persyaratan melamar pekerjaan adalah sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Metro Wilayah Purwakarta

Lowongan Kerja PT Metro Wilayah Purwakarta

Kualifikasi / persyaratan kerja :

  • Pria atau Wanita
  • Berusia minimal 19 tahun.
  • Pendidikan akhir minimal SMA / SMK.
  • Memiliki pengalaman kerja di pabrik dibidang operator
  • Penempatan kerja Purwakarta


Cara untuk melamar :

Lamaran kerja dapat secepatnya anda kirimkan dengan melakukan pendaftaran online melalui link recruitment berikut : Daftar

Alamat PT Metro Pearl Indonesia :
Jl.Pramuka Raya No.18 Km 0.99 Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat 41152

Deskripsi tentang organisasi : Organisasi yang sedang membuka lowongan kerja adalah PT Metro Pearl Indonesia. Company Profile : PT Metro Pearl Indonesia adalah pabrik di Purwakarta sebagai perusahaan manufaktur yang memproduksi sepatu untuk kebutuhan ekspor. PT Metro Pearl Indonesia berdiri dengan membawa visi perusahaan alas kaki kelas dunia dalam kualitas dan sumber daya manusia, melindungi dan mengembangkan bisnis ini untuk menjaga kelangsungan hidup orang-orang yang ada di dalamnya dengan strategi bisnis On Time Delivery dan Meet Requirement Quality.

PT Metro Pearl Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir bagi pencari kerja di Purwakarta untuk mengajak anda bergabung mengembangkan karir di perusahaan.