Lowongan Kerja PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk) Tangerang

Date Posted

Informasi lowongan kerja PT Talkindo Selaksa Anugrah (BreadTalk). PT Talkindo Selaksa Anugerah didirikan pada tahun 2000, bertempat di Jl. Kawasan Industri Gudang (Pergudangan) Taman Tekno blok D1 No.11, BSD Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Indonesia. PT ini tergabung dalam Johnny Andrean Group yang bergerak dalam bidang retail, food & baverages, dan saat ini PT tersebut sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

BreadTalk adalah jaringan toko roti popular asal Singapura yang juga bercabang di Asia Tenggara dan Timur Tengah. Rotinya yang paling terkenal adalah roti yang dibubuhi abon di atasnya. Roti ini merupakan signature food BreadTalk dan kini banyak ditiru oleh berbagai took-toko roti lainnya.

Saat ini PT Talkindo Selaksa Anugrah sedang open recruitment, nah buat kalian yang bertempat tinggal dekat dengan posisi PT ini dan juga ingin bergabung bersama PT Talkindo Selaksa Anugrah, kepoin dulu yuk detail syarat-syaratnya. Kali ini admin akan membagikan informasi mengenai posisi yang dibutuhkan serta kualifikasinya.

PT Talkindo Selaksa Anugrah saat ini membutuhkan : Staff QC Furnitur/Merchandise

Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Pendidikan terakhir D3/S1 Teknologi Hasil Hutan
  • Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun (diutamakan) atau freshgraduate (dipertimbangkan)
  • Bersedia Mobile ke store
  • Bersedia kerja shift malam
  • Pekerja keras, teliti, dan detail
  • Bersedia ditempatkan di BSD Tangerang


Nah, itu dia informasi detail syarat-syaratnya, dan jika anda berminat untuk melamar pekerjaan tersebut silahkan kirimkan lamaran dan juga CV terbaik anda melalui email : deby.damayanti@johnnyandrean.com dengan file maksimal 5MB dan subjek email : Lamaran Staff Qc Furnitur/Merchandise

Kirimkan maksimal tanggal 07_Sept_2020, kemudian untuk kandidat yang sesuai kualifikasi akan dihubungi lebih lanjut oleh pihak PT Talkindo Selaksa Anugrah.