Lowongan Kerja PT Novell Pharmaceutical Laboratories

Date Posted

PT novell Pharmaceutical Labs berdiri pada tahun 1998 dan terdaftar di Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) karena berstatus sebagai perusahaan penanam modal. PT ini merupakan Industri Farmasi dan salah satu Farmasi yang cukup bagus dan terkemuka di Indonesia.

Pada tahun 2013, Novell Pharmaceutical Labs menjadi perusahaan Farmasi lokal pertama yang mendapat persetujuan dan lisensi GMP dari otoritas Uni Eropa (Jerman-Lageso), Australia, Afrika Selatan PICS dan Negara-Negara teluk GCC.

Dari segi peningkatan kualitas, perusahaan ini selalu berusaha untuk mengembangkan kualitas produk dan layanannya, sehingga PT Novell Pharmaceutical Labs telah ditetapkan sebagai perusahaan dengan pertumbuhan tercepat, pada tahun 2008 berada dalam urutan 15 besar dari 200 perusahaan farmasi di Indonesia.

Saat ini PT Novell Pharmaceutical Labotaries sedang membuka lowongan pekerjaan untuk anda yang bertempat tinggal di daerah Tangerang. Jika anda berminat untuk bergabung di perusahaan ini, admin akan membagikan informasi terkait posisi apa yang sedang dibutuhkan perusahaan dan syarat-syarat / kualifikasinya.

PT Novell Pharmaceutical Labs (Industri Farmasi), membuka kesempatan berkarir untuk posisi : Internal Control Staff (Auditor)

Kualifikasi :
  • Lulusan S1 Akuntansi / Ekonomi
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Maksimal usia 28 tahun
  • Pengalaman minimal 1 tahun (boleh dari lulusan S1 jurusan lainya)
  • Memiliki kendaraan bermotor dengan SIM C
  • Bersedia penempatan lokasi kerja di Tangerang (Moderland)

Jika anda berminat, segera daftarkan diri anda dan silahkan kirimkan CV terbaru dan terbaik anda melalui email : recruitment@novellpharm.com

Subject : LAMARAN_IC_TANGERANG