LOKER SMA SMK PT.BCA Finance Terbaru 2020

Date Posted


Lowongan kerja terbaru dari PT. BCA Finance. 
PT BCA Finance berdiri pada tahun 1981 dengan nama PT Central Sari Metropolitan Leasing Corporation (CSML). Pada awal berdirinya, pemegang saham Perusahaan adalah PT Bank Central Asia dan Japan Leasing Corporation. Saat itu Perusahaan masih memfokuskan usaha pada pembiayaan komersial, seperti pembiayaan mesin-mesin produksi, alat berat dan transportasi.
Selanjutnya pada tahun 2001 PT Central Sari Metropolitan Leasing berubah nama menjadi PT Central Sari Finance (CSF), diikuti dengan perubahan kepemilikan saham, dimana PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) menjadi pemegang saham mayoritas, serta perubahan fokus usaha menjadi pembiayaan kendaraan bermotor, khususnya roda empat atau lebih. Terakhir, Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No.C-08091 HT.01.04.TH.2005, maka per tanggal 28 Maret 2005 PT Central Sari Finance telah berubah nama menjadi PT BCA Finance.
Seiring dengan perubahan nama tersebut, pertumbuhan BCA Finance pun semakin melesat tajam. Hal ini tercermin dari terus meningkatnya jumlah pelepasan pembiayaan baru dan total asset kelolaan secara signifikan. Prestasi ini tidak terlepas dari dukungan penuh yang diberikan oleh Perusahaan induk kami yaitu PT Bank Central Asia, Tbk.
Dalam bidang pembiayaan, sampai dengan saat ini Perusahaan masih tetap fokus di sektor pembiayaan mobil. Dari waktu ke waktu BCA Finance berupaya secara terus menerus untuk meningkatkan market share Perusahaan, baik dengan penerapan strategi yang tepat, melakukan ekspansi pembukaan cabang-cabang baru maupun dengan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada para customernya. Perusahaan telah memiliki jaringan usaha yang relatif luas yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

Untuk menjadikan perusahaan ini lebih baik, BCA Finance mencari profesional yang bersedia bekerja sama dengan perusahaan tersebut dengan membuka lapangan kerja di salah satu posisi. Mari simak posisi dan kualifikasinya:


FIELD ACCOUNT CONSULTANT
bertugas untuk melakukan observasi analisa dan kunjungan lamngsung kepada konsumen yang telah jatuh tempo dengan tetap menjaga hubungan baik dengan konsumen.


Kualifikasi :
  • Usia max. 20 tahun
  • Untuk lulusan SMA/SMK Sederajat dengan nilai minimal 6,5
  • Usia maksimal 24 tahun untuk lulusan D3/S1 semua jurusan IPK min. 2,5
  • Memiliki SIM C, sepeda motor pribadi

BENEFIT
  • Gaji pokok diatas UMR
  • Jenjang karir menjanjikan
  • Insentif dan bonus hingga 38 juta rupiah
Kamu tertarik ? Bisa daftar melalui link ini
Pilih penempatan sesuai domisili kamu.