Lowongan Kerja PT Kao Indonesia

Date Posted

Lowongan kerja terbaru 2020 di PT Kao Indonesia yang lokasi kantor dan pabriknya di Karawang. Perusahaan kembali mengadakan rekrutmen calon karyawan dari tingkatan SMA SMK sederajat, D3, hingga S1. Sebelum itu, mari mengenal sekilas profil perusahaan ini barangkali ada yang kepengen tahu.

Loker PT KAO Karawang 2020

PT Kao Indonesia adalah perusahaan manufaktur produk perawatan dan kecantikan dengan merek dagang KAO, logonya bintang sabit yang ada mukanya. Produk yang dihasilkan perusahaan ini diantaranya pembalut wanita (Laurier), sabun mandi dan sabun muka (Biore), serta detergen (Attack). Mungkin ada juga sebagai pencaker adalah satu konsumen produknya.

PT Kao Indonesia berdiri hasil dari kerjasama antara KAO Corporation Japan yang menggandeng PT. Dino Indonesia Industrial Ltd yang merupakan perusahaan penghasil bubuk deterjen Dino sejak tahun 1969. Pembagian saham keduanya yaitu 50 : 50. Bersama PT Rodamas, KAO Corporation terus berusaha mengenalkan kepada masyarakat luas tentang hidup lebih bersih, lebih cantik dan lebih sehat.

Seiring dengan berjalannya waktu, kemudian pada tahun 1990 dibangunalah PT Dino Indonesia sebagai pemasar produk PT Dino Indonesia Industrial Ltd. PT Dino Indonesia Industrial Ltd pun kemudian bergabung dengan PT Dinokao Indonesia menjadi PT Kao Indonesia pada 1997 dan terus berkembang menjadi perusahaan besar dan terkenal seperti sekarang ini.

Kemajuan PT Kao Indonesia ini tentu tidak lepas dari peran SDM berkualitas yang ada didalamnya. Dan saat ini perusahaan pun kembali mencari kandidat handal yang ahli di bidangnya untuk menempati salah satu posisi pekerjaan berikut ini.

Lowongan kerja PT Kao Indonesia 2020 Plant Karawang


Quality Control (QC) Line
  • Usia 21-25 tahun.
  • Pendidikan minimal lulusan D3 jurusan Teknik Kimia, Analis Kimia atau setara.
  • Memiliki kemampuan untuk menentukan kualitas barang atau produk.
  • Lebih disukai Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun khusus dalam Quality Control atau setara.
  • Berminat bekerja di bidang produksi.
  • Bersedia kerja dengan jam kerja shift.
  • Bersedia kerja di Kawasan Industri Karawang (Jawa Barat - KIIC).
  • Lowongan dibuka sampai 05_aprl_2020


Cara melamar ke PT Kao Karawang

Bila anda tertarik dengan pekerjaan ini dan memenuhi persyaratan melamar. Silahkan untuk langsung melakukan pendaftaran online melalui link halaman : Pengajuan Lamaran



PT KAO Indonesia (Karawang)
Karawang International Industrial City (KIIC) 
Jl. Harapan Raya VI Lot. LL-3A, Sirnabaya, Kec. Telukjambe Tim., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Email HRD : recruitment-karawang@kao.co.id


Demikian info loker kawasan KIIC Karawang di PT KAO Indonesia. Jika kamu belum menemukan pekerjaan yang cocok disini, coba juga : loker PT Kao Cikarang, siapa tahu menemukan pekerjaan yang pas dihati.