Lowongan Kerja Mega Finance

Date Posted

Lowongan kerja terbaru di PT Mega Finance, perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan dan pembiayaan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1995 dan berada dibawah naungan CT Corpora, salah satu perusahaan holding di Indonesia yang menaungi juga Bank Mega, Trans TV, Trans7 , dan lain-lain. Awalnya perusahaan tersebut bergerak di bidang leasing, factoring, dan consumer finance yang sasaran konsumennya yaitu korporasi dan jenis kendaraan roda empat. Kemudian berubah kembali pada tahun 2000 dengan sasarannya konsumen individu dan organisasi serta jenis produk kendaraan roda dua khusus produk Jepang dan Italia seperti Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki dan Vespa.

Kini Mega Finance pun semakin berkembang dengan adanya fasilitas pembiayaan elektronik (Mega Zip) yang dapat kita temukan di Transmart Carrefour, Hypermart, Electronic Solution dan Modern Channel lainnya serta pembiayaan multiguna untuk berbagai keperluan konsumen seperti  biaya pendidikan,  pengobatan, dan lain-lain.

Kantor PT Mega Finance berlokasi di Jakarta Selatan dengan cabang di berbagai kota besar di Indonesia seperti Bandung, Bekasi, Palembang, Medan, Depok, Sidoarjo, Surabaya, Yogyakarta, dan lainnya. 

Nah bagi kamu yang tertarik ingin bekerja serta berkarir diperusahaan tersebut, saat ini Mega Finance sedang megadakan kembali pembukan lowongan posisi pekerjaan dan penempatan berikut ini.


Lowongan kerja PT Mega Finance terbaru 2020


Sales Force
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal SMA
  • Pengalaman dan non pengalaman
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kendaraan bermotor sendiri
  • Mengetahui wilayah Cimahi, Padalarang, Cihampelas, Batujajar dan Sekitarnya



Cara melamar ke Mega Finance

Kiirimkan CV dan lamaran lengkap email HRD : megafinancepdl@gmail.com atau bisa juga langsung ke alamat kantor cabang yang berlokasi di Jl. Raya Gadobangkong No.90 (Sebelah Perumahan Permata). Informasi lainnya bisa menghubungi : 087831155685 (Yayan)