Lowongan Kerja PT Adhi Mitra Dinamika Bandung

Date Posted

Info lowongan kerja terbaru yang kembali kami bagikan ini datang dari pabrik PT Adhi Mitra Dinamika yang berada di kota Bandung tepatnya daerah Mandalajati. Saat ini perusahaan tengah membutuhkan karyawan untuk ditempatkan kerja pada posisi Staff PPC dengan tugas dan tanggung jawab pekerjaan seperti Membuat rencana produksi , Mengontrol persediaan bahan dan hasil produksi, hinnga Melakukan peneletian dan pengembangan produk.

Bagi anda yang belum mengenal PT Adhi Mitra Dinamika itu bergerak dibidang apa, terlebih dahulu yuk kita mengenal sekilas profil perusahaannya. PT.Adhi Mitra Dinamika adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang garmen dan didirikan sekitar tahun 1999, fokus produksi pabrik ini yaitu kain denim untuk pasar lokal dan internasional. Saat ini PT.Adhi Mitra Dinamika telah mempekerjakan lebih dari 170 karyawan, yang kebanyakan adalah orang yang tinggal di sekitarnya.


Posisi yang tersedia :
  • Staff PPC


Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dari Jurusan Tekstil / Teknik Industri 
  • Pengalaman sebagai PPIC min 3 tahun ( pengalaman di tekstil denim diutamakan) 
  • Dapat berkomunikasi dengan baik


Cara melamar ke PT Adhi Mitra Dinamika

Jika anda memenuhi kualifikasi diatas, kirimkan CV dan lamaran lengkapnya ke alamat PT.Adhi Mitra Dinamika, dan tujukan ke bagian HRD :


PT.Adhi Mitra Dinamika
Jl. A.H. Nasution, Palasari, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40195
email : info@amdinamika.com